Desainer Ivan Gunawan terkejut ketika celana ukuran 36 bisa muat ketika dipakai.
Desainer Ivan Gunawan terkejut ketika celana ukuran 36 bisa muat ketika dipakai. ( (Instagram/@ivan_gunawan))

Ivan Gunawan Kaget, Ukuran Celana Sudah Mengecil

4 November 2021 08:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan terkejut saat mencoba celana jeans dengan ukuran 36. Walau berat badannya turun drastis usai melakukan diet, Ivan Gunawan tak  menyangka celana dengan ukuran 36 bisa muat di kakinya.

"Dibawain oleh-oleh sama dokter Cissie, size 36, hah?" ujar Ivan Gunawan dikutip Kompas.com dari Instagram @ivan_gunawan, Kamis (4/11/2021).


Ivan yang sedang berada di dressing room merekam dirinya sendiri saat mengenakan jeans pemberian dokternya.

Ia berjalan dan memastikan bagian pinggan jeans memang muat dan nyaman untuk dipakai. "Muat dong gue sekarang pakai celana size 36," ucap dia.


Di rekaman selanjutnya, ia melepas label ukuran celana jeans tersebut. Menunjukkan ke kamera bahwa ukuran celana yang ia pakai memang 36.

Di tengah rasa syoknya lantaran bisa memakai celana dengan ukuran lebih kecil, Ivan tampak masih tak percaya hal itu bisa terjadi.


"Oh my God! 36, dokter ini beneran enggak sih?" tanya Ivan.


Unggahan Ivan Gunawan pun dibanjiri banyak komentar selamat. Istri Gubernur Jawa Barat, yakni Atalia Praratya bahkan memuji desainer yang aktif jadi presenter acara televisi itu.


"Wihhhhh mantap kak igunnn. Kerennnnnn," komentar akun @ataliapr. Sebagai informasi, Ivan Gunawan sudah melakukan diet sehat sehat Juli 2021. Diet itu berhasil menurunkan berat badannya hingga 25 kilogram.


Kesuksesan Ivan Gunawan menurunkan berat badan diapresiasi oleh Deddy Corbuzier dengan uang sebesar Rp 500 juta.

Saat ini uang hibah tersebut dialokasikan Ivan Gunawan untuk membuat Masjid Mega Bintang di kawasan Garut, Jawa Barat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ukuran Celana Mengecil, Ivan Gunawan Syok: Muat Dong Gue Sekarang", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/04/074016766/ukuran-celana-mengecil-ivan-gunawan-syok-muat-dong-gue-sekarang?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm