'The Book Of Boba Fett' Rilis Trailer Perdana
'The Book Of Boba Fett' Rilis Trailer Perdana ( )

Tonton Trailer 'The Book Of Boba Fett', Spin-Off Mandalorian

4 November 2021 14:33 WIB

SonoraBangka.ID - Disney telah merilis trailer 'The Book Of Boba Fett', yang kabarnya adalah spin-off dari serial fenomenal 'The Mandalorian'.

'The Book Of Boba Fett' menjadi serial kedua Disney yang mengangkat kisah bounty hunter dari semesta Star Wars.

Kali ini, karakter klasik idola para fans Star WarsBoba Fett, hadir dalam satu film serialnya sendiri.

Dalam trailer-nya, diceritakan Boba Fett datang ke Tatooine yang kekuasaannya tengah kosong usai kekalahan Jabba the Hutt.

Ditemani oleh karakter bernama Fennec Shand, Fett menyelidiki sindikat kejahatan Tatooine, yang ia rencanakan untuk "diperintah dengan hormat".

 

Satu adegannya memperlihatkan Fett dan Shand pada pertemuan dengan mantan kapten klan Jabba, dengan Fett menawarkan proposal yang akan "saling menguntungkan".

Adegan lain melibatkan sedikit lebih banyak aksi, dengan salah satunya ngelihatin Fett dan Shand dikelilingi oleh para bandit yang memegang perisai pribadi seperti holografik dan senjata jarak dekat energi.

Sebelumnya, musim ketiga 'The Mandalorian' ditetapkan untuk mulai syuting "segera" setelah selesainya syuting 'The Book of Boba Fett' pada bulan Agustus.

'The Book Of Boba Fett' Rilis Trailer Perdana
Disney/IGN
The Book Of Boba Fett

'The Book of Boba Fett' akan tayang di layanan streaming Disney+ pada 29 Desember mendatang. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm