Maya Hawke di Stranger Things
Maya Hawke di Stranger Things ( )

Maya Hawke Ngaku Ootunya Awalnya Nggak Setuju Kalo Doi Masuk Dunia Akting

5 November 2021 14:53 WIB

SonoraBangka.IDMaya Hawke mengungkapkan kalo orang tuanya yaitu Ethan Hawke dan Uma Thurman awalnya nggak setuju kalo dirinya mengikuti jejak mereka masuk dunia akting. 

Aktris cantik yang membintangi serial Stranger Things itu baru-baru ini membeberkan tentang pemikiran orang tuanya soal berkarier di industri film.

Ketika ditanya oleh The Guardian apakah orang tuanya menyetujui jalur karier yang dipilihnya, Maya mengatakan awalnya orang tuanya nggak menyetujuinya.

"Mereka beberapa kali mengatakan soal akting dan kesulitannya. Mereka juga berusaha melindungiku agar nggak masuk ke dunia akting. Mereka hanya ingin memastikan kalo aku memiliki mental yang cukup kuat, semangat dan etos kerja terlebih dulu kalo memang mau masuk ke dunia akting," ungkapnya.

 

Bahkan, Maya Hawke mengatakan kalo orang tuanya sampai nggak kepengen membawanya ke setiap acara penghargaan film atau memintanya melakukan bagian-bagian kecil di film mereka.

Tetapi, ketika sudah merasa dewasa dan memang memilih dunia akting sebagai kariernya, mereka malah sangat mendukungnya. Menurut Maya, hal itu dilakukan agar dia bisa mempersiapkan segalanya sebelum benar-benar masuk dalam industri film.

Sementara itu, Maya hawke dan sang ayah Ethan Hawke bakal berperan bersama sebagai ayah dan anak di film Revolver. Film bergenre komedi romantis ini berlatar tahun 60-an. Film ini menceritakan Maya Hawke yang berperan sebagai seorang remaja yang bertekad untuk memberikan keperawanannya kepada George Harrison.

Variety melaporkan bahwa Maya Hawke akan berperan sebagai Jane, seorang remaja yang tinggal di Anchorage, Alaska. Film ini berlatar pada tahun 1966 dan ia tiba-tiba saja bertemu dengan The Beatles saat pergi ke Jepang. Jane kemudian memimpikan sebuah rencana untuk memberikan keperawanannya kepada gitaris The Beatles.

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm