Ilustrasi gaya dekorasi rumah Japandi.(SHUTTERTSTOCK/FOLLOWTHEFLOW)
Ilustrasi gaya dekorasi rumah Japandi.(SHUTTERTSTOCK/FOLLOWTHEFLOW) ( kompas.com)

5 Zodiak yang Dikenal Paling Jago dalam Dekorasi Rumah

5 November 2021 19:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Pada saat berbicara tentang mendesain rumah, setiap orang tentu memiliki preferensinya masing-masing.

Sebagian orang mungkin suka gaya yang lebih 'berani' dengan paduan warna-warna cerah. Sedangkan sebagian lainnya lebih suka warna-warna kalem dengan tampilan yang lebih bersahaja.

Beberapa mungkin berusaha keras untuk membuat rumah mereka sangat estetis, sementara beberapa hanya lebih suka membuat ruang lebih fungsional.

Tapi, tahukah Anda bahwa keahlian dalam mendekorasi ruangan dapat diprediksi melalui zodiak?

Melansir dari The Spurce pada Jumat (05/11/2021) berikut ini 5 zodiak yang paling jago mendekorasi rumah.

1. Libra (23 September hingga 22 Oktober)

Libra memiliki keinginan kuat untuk membuat segala sesuatu di sekitar mereka seperti hubungan, kehidupan, dan rumah dalam keadaan seimbang dan indah.

Mereka tahu cara menenun potongan dan furnitur yang elegan dan estetik ke dalam ruangan tanpa berlebihan. Libra tahu bagaimana membuat tempat yang estetis tanpa harus berusaha terlalu keras.

2. Taurus (20 April hingga 20 Mei)

Orang Taurus tidak main-main dalam mendekorasi rumah mereka. Hal ini karena mereka suka menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah dan mereka ingin siapa pun yang datang ke rumah mengetahui kelebihan serta selera mendekor rumah yang elegan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm