( )

Iko Uwais Mengucapkan Terima Kasih Kepada Jason Statham Dalam Postingannya

8 November 2021 09:21 WIB

SonoraBangka.Id - Tidak hanya aktor Hollywood Jason Statham yang membagikan foto kebersamaannya dengan Iko Uwais. Iko Uwais melalui Instagram-nya juga membagikan potret bareng Jason Statham.

Iko Uwais membagikan tiga foto dengan nuansa hitam putih, hasil bidikan dari fotografer Daniel Smith. Adapula foto Iko dan Jason saling tertawa bersama.

Kemudian lewat keterangan foto, Iko menuliskan bahwa sebuah kesempatan yang baik untuk berteman dengan sesama aktor di lokasi syuting.

"Hal lain jika sesama aktor adalah pria sejati yang Anda hormati dan sangat Anda hormati sejak hari pertama," tulis Iko Uwais dikutip Kompas.com, Minggu (7/11/2021).

"Terima kasih telah menerima saya @jasonstatham. Saya merasa rendah hati dan sangat terhormat untuk berbagi layar dengan Anda," tambah suami dari Audy Item itu. Sebelumnya, Jason Statham juga membagikan foto kebersamaannya dengan Iko Uwais dalam Instagram-nya.

Di situ Jason Statham memuji habis-habisan bintang The Raid itu. "Seorang master sejati dari permainan aksinya serta ahli dalam kecepatan dan keterampilan yang membutuhkan waktu seumur hidup untuk menguasainya. Benar-benar hormat untuk semua yang kamu lakukan, saudara," tulis Jason.

Diketahui, Iko Uwais dipastikan menjadi bagian dalam film The Expandables 4. Meski nama karakter Iko Uwais masih dirahasiakan, kabarnya Iko Uwais akan menjadi musuh dari Jason Statham dan kawan-kawan. Iko Uwais bakal berperan sebagai mantan perwira militer yang menjadi pedagang senjata dengan pasukan pribadinya sendiri.

The Expendables 4 akan disutradarai oleh Scott Waugh. Sementara produksi dari film ini dikabarkan berlangsung pada bulan Oktober tahun ini. Sementara itu, film yang dibintangi Sylvester Stallone ini ini akan menjadi penampilan terakhirnya sebagai Barney Ross

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bagikan Foto Bareng Jason Statham, Iko Uwais: Terima Kasih Telah Menerima Saya ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/07/103105866/bagikan-foto-bareng-jason-statham-iko-uwais-terima-kasih-telah-menerima?page=2.
Penulis : Revi C. Rantung
Editor : Rintan Puspita Sari

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm