Coldplay X BTS
Coldplay X BTS ( )

Kolaborasi dengan Galantis, BTS dan Coldplay Rilis 'My Universe' Versi Remix

8 November 2021 12:04 WIB

SonoraBangka.ID -  Coldplay dan BTS berkolaborasi dengan Galantis merilis versi remix single terbaru mereka berjudul ‘My Universe’. 

 Melalui YouTube-nya, Coldplay resmi membagikan versi terbaru dari lagu 'My Universe' yang di-remix oleh duo EDM asal Swedia, Galantis, pada Jumat (5/11/2021).

‘My Universe' versi Galantis Remix menampilkan instrumental yang lebih energik ke dalam lagu, seketika lagu tersebut berubah menjadi lagu yang lebih nge-dance dan nge-beat.

Seperti diketahui 'My Universe' pertama kali dirilis pada 24 September 2021. Lagu itu juga menjadi bagian dari album terbaru Coldplay yang bertajuk 'Music of the Spheres'.

 

Sejak perilisan awal, lagu tersebut langsung berhasil mencapai posisi teratas di Billboard Hot 100. Sebelumnya mereka juga pernah berada di puncak dengan lagunya 'Viva La Vida'.

Selain itu, baik Coldplay dan BTS juga telah membagikan film dokumenter berdurasi 13 menit tentang proses di balik kolaborasi mereka. Mereka beranggapan kalo masing-masing pihak memiliki ikatan dan pengalaman yang
sama karena nggak bisa perform secara bebas selama pandemi Covid-19.

“Chris mengatakan bahwa ini adalah lagu yang sangat pribadi untuknya. Sebagian dari dirinya merasa frustrasi melihat kenyataan bahwa Coldplay nggak bisa mengadakan live konser selama pandemi,” kata leader BTS, RM.

Sementara itu pada bulan lalu, rapper BTS, Suga, juga berkesempatan untuk menggarap ulang 'My Universe' dalam versinya sendiri. Ia merasa senang bisa bekerja sama dengan Coldplay, yang dikaguminya sejak masih kecil. Suga juga merasa terhormat bisa menjadi bagian dari remix lagu hit tersebut.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm