( )

Jin BTS Rilis Ost Jirisan Berjuduul Yours

8 November 2021 12:49 WIB

SonoraBangka.Id - Salah satu personel BTS, Jin merilis single terbarunya untuk OST drama yang tengah populer, Jirisan. Dilansir dari Allkpop, Minggu (7/11/2021), perusahaan produksi OTS Jirisan, AStory merilis video lirik untuk lagu "Yours" yang dinyanyikan oleh Jin BTS pada pukul 18.00 KST.

Lagu ini merupakan lagu balada yang memperdengarkan teknik vokal apik Jin yang dipadukan dengan instrumen string yang harmonis dan iringan piano. Sebagian dari lagu tersebut pertama kali terungkap di akhir episode terbaru drama Jirisan pada 6 November kemarin.

Kabarnya, lagu “Yours” bakal menjadi lagu utama dari drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon ini. Sementara itu, Jin BTS juga telah merilis video musik lagu "Yours" di kanal YouTube HYBE MUSIC.

Sebagai informasi, ini bukan pertama kalinya Jin BTS mengisi soundtrack sebuah drama Korea. Bersama V BTS, Jin sempat mengisi soundtrack drama Hwarang dengan lagu yang berjudul “It’s Definitely You”.

Sebagai informasi, drama Jirisan berkisah tentang para penjaga taman nasional yang membantu menyelamatkan pendaki yang tersesat.

Ju Ji Hoon dan Jun Ji Hyun berperan sebagai penjaga taman nasional di Taman Nasional Gunung Jiri. Mereka harus menghadapi angin topan, kebakaran, kebanjiran, dan banyak hal bahaya lainnya. Bahaya itu kerap menghampiri kala mereka melakukan tugas, yakni mencari dan menyelamatkan para pendaki gunung yang tersesat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jin BTS Akhirnya Merilis Lagu "Yours" untuk OST Jirisan ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/07/224011866/jin-bts-akhirnya-merilis-lagu-yours-untuk-ost-jirisan.
Penulis : Revi C. Rantung
Editor : Novianti Setuningsih

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm