( )

Terinspirasi Dari Kisah Pribadi Daun Jatuh Rilis Single Tak Selaras

10 November 2021 13:44 WIB

SonoraBangka.Id - Grup band folk-pop asal Tangerang, Daun Jatuh kembali meluncurkan karya terbarunya. Kali ini, Daun Jatuh merilis lagu yang berjudul “Tak Selaras”. Single ini terinspirasi cerita salah satu pengalaman pribadi personel Daun Jatuh yang sarat dengan kisah asmara yang kelam.

Lagu ini berkisah tentang sebuah hubungan yang tengah goyah dan memiliki pilihan untuk lanjut atau mengakhirinya.

Pemain bas Daun Jatuh, William mengatakan, "Tak Selaras" merupakan gambaran sudut pandang seseorang yang pernah berjuang tapi tak sesuai dengan apa yang diharapkan. “Di dalam lagu ini ia masih mengharapkan semua yang dulu yang diinginkannya terwujud," kata William dari siaran pers yang diterima Kompas.com, belum lama ini.


"Ya dengan memberikan pilihan kepada pasangannya untuk tetap bersama atau akhiri semua yang sudah dibangun," ujar William lagi. Oleh karenanya, vokalis Daun Jatuh, Verrel berharap single ini bisa menjadi perantara untuk orang-orang yang ingin meluapkan perasaan kepada pasangan. “Semoga lagu ini bisa menjadi perantara untuk orang-orang yang merasakan ketidak selarasan dalam hubungannya, namun tidak berani mengungkapkan kepada pasangannya," ucap Verrel.

“Tak Selaras” diciptakan sendiri oleh personel Daun Jatuh. Sementara lagu ini diproduseri oleh Ibnu Dian (Matter Halo). Selain itu, “Tak Selaras” juga merupakan single kedua dari Daun Jatuh bersama label musik Warner Music Indonesia. Menariknya, single ini hadir dengan format Atmos yang memberikan pengalaman audio menakjubkan dengan mixing dan mastering canggih.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Daun Jatuh Rilis Single Tak Selaras, Terinspirasi dari Kisah Pribadi ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/09/203129766/daun-jatuh-rilis-single-tak-selaras-terinspirasi-dari-kisah-pribadi.
Penulis : Revi C. Rantung
Editor : Novianti Setuningsih

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm