( )

IU Dinyatakan Negatif Covid 19 Setelah Hasil PCR Keluar

12 November 2021 08:53 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi solo Lee Ji Eun atau akrab disapa IU dinyatakan negatif Covid-19. Sebelumnya, IU menjalani tes Covid-19 usai berada dalam satu acara dengan penyanyi Lim Chang Jung yang positif virus corona. Agensi IU, EDAM Entertainment mengungkapkan, IU mendapat informasi terkait tamu undangan yang dinyatakan positif Covid-19 dan orang itu adalah Lim Chang Jung.

"IU menyanyikan lagu ucapan selamat sambil mengenakan masker dan segera meninggalkan lokasi setelahnya," tutur EDAM Entertainment dilansir dari Soompi, Kamis (11/11/2021). Agensi menyampaikan bahwa IU mengambil jalur yang dilalui staf acara dan tidak berpapasan langsung dengan Lim Chang Jung. Namun, sebagai tindakan pencegahan karena menghadiri acara yang sama, IU dan seluruh staf yang menjaganya saat itu tetap menjalani tes PCR.

"IU dan seluruh staf yang menghadiri acara tersebut menjalani tes PCR dan semuanya mendapatkan hasil negatif," kata agensi. EDAM Entertainment akan mengusahakan yang terbaik untuk keselamatan artis mereka dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dari otoritas kesehatan. Sementara itu, aktor Son Jun Ho yang juga menghadiri acara yang sama juga telah menjalani tes PCR setelah mendapat kabar Lim Chang Jung positif. Agensi Son Jun Ho, Think Entertainment telah mengonfirmasi hasil tes sang aktor negatif Covid-19.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hasil Tes PCR Keluar, IU Dinyatakan Negatif Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/11/195322266/hasil-tes-pcr-keluar-iu-dinyatakan-negatif-covid-19.
Penulis : Firda Janati
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm