Teuku Ryan saat mengucapkan ijab kabul di hadapan aktor Deddy Mizwar yang menjadi wali nikah Ria Ricis, Jumat (12/11/2021).
Teuku Ryan saat mengucapkan ijab kabul di hadapan aktor Deddy Mizwar yang menjadi wali nikah Ria Ricis, Jumat (12/11/2021). ( Tangkapan layar MNCTV)

Sah, Ria Ricis Telah Resmi Menikah dengan Teuku Ryan

12 November 2021 15:31 WIB

SONORABANGKA.ID - YouTuber Ria Yunita atau Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi menikah, Jumat (12/11/2021). Pernikahan Ricis dan Teuku Ryan yang digelar di Hotel InterContinental Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Aktor Deddy Mizwar, yang diberi kuasa oleh paman Ria Ricis untuk menjadi wali nikah, tampak menjabat tangan Teuku Ryan.

“Saudara Teuku Rushariandi saya nikahkan dan saya kawinkan Ria Yunita Binti Suliyanto kepada engkau. Yang wali nikah, mewakilkannya kepada saya dengan mas kawin logam mulia 100 gram, uang Rp 179.500.000 dan seperangkat alat shalat tunai,”ucap  Deddy.

Dengan satu tarikan nafas, Teuku Ryan  mengucapkan ijab kabul. “Saya terima nikahnya Ria Yunita Binti Suliyanto dengan mas kawin tersebut. Tunai,"ucapnya dengan lancar.

Para saksi, yakni Ridwan Kamil dari perwakilan Ria Ricis dan Ustaz Adi Hidayat dari pihak Teuku Ryan menyatakan pernikahan itu sah.

Ada pula Yusuf Mansur sebagai pendamping nikah juga menyutujui sahnya pernikahan tersebut. Pernikahan itu disiarkan langsung oleh MNC TV.

Untuk diketahui, Prosesi ijab kabul dipandu oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kebayoran Lama, H Madari.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sah, Ria Ricis Resmi Menikah dengan Teuku Ryan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/12/151838366/sah-ria-ricis-resmi-menikah-dengan-teuku-ryan.
L

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm