Peringatan HUT ke - 38 tahun RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang, di halaman RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang, Sabtu (13/11/21).
Peringatan HUT ke - 38 tahun RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang, di halaman RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang, Sabtu (13/11/21). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Sekda Pangkalpinang Hadiri Peringatan Hari Jadi ke 38 RSUD Depati Hamzah

13 November 2021 20:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam didampingi Ketua PKK Pangkalpinang, Monica Haprinda menghadiri acara peringatan hari ulang tahun ke - 38 tahun RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang, di halaman RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang, Sabtu (13/11/21).

Radmida menuturkan, peringatan HUT RSUD Depati Hamzah ke-38 ini akan menjadi sangat istimewa ketika para keluarga besar RSUD Depati Hamzah beserta masyarakat dan seluruh stakeholder yang ada mampu melakukan refleksi dan kontemplasi betapa setiap waktu berganti penuh dengan perjuangan, padat dengan semangat pengabdian demi mewujudkan cita-cita bersama menjadikan rumah sakit yang nyaman dan unggul dalam pelayanan sehingga pelayanan kesehatan masyarakat pangkalpinang dan sekitarnya menjadi lebih baik.

“Sebagai keluarga besar RSUD Depati Hamzah kita wajib bersyukur dengan menjadikan hari kelahiran RSUD Depati Hamzah sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan pelayanan kesehatan dengan karya dan prestasi, lalu kita bingkai catatan perjalanan hari ini dan ke depan dengan kerja produktif demi meraih cita cita dan harapan akan masa depan yang lebih baik menuju indonesia tangguh indonesia tumbuh," kata Radmida.

Sementara itu, Direktur RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, dr. Fauzan mengatakan dalam acara Hut pada hari ini sangatlah sepesial, karena di hadiri oleh tamu undangan yang sepesial dengan mengundang seluruh mantan mantan direktur kemudian mantan mantan perawat dan juga pegawai rumah sakit yang sudah bekerja lebih dari 30 tahun di rumah sakit umum.

“Untuk harapan ke depannya kami mampu dan dapat di kenal masyarakat untuk lebih percaya berobat di RSUD Depati Hamzah, karena bagian dari moto kami yaitu Ikak Sehat Kami Tersenyum, jadi masyarakat kota Pangkalpinang sendiri mau untuk berobat di rumah sakit umum, karena rumah sakit umum sekarang pelayanan nya sudah lebih bagus daripada sebelum sebelumnya,” harapanya.

PenulisZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm