( )

Chris Daughtry Menunda Tur Konsernya Karena Sedang Berduka Kehilangan Putrinya

15 November 2021 08:39 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi jebolan American Idol, Chris Daughtry terpaksa menunda tur konser band usai keluarganya diselimuti kabut duka. Putri Chris, Hannah, mendadak meninggal dunia pada Jumat (12/11/2021) waktu setempat. Hannah (25) ditemukan tewas di kediamannya di Nashville oleh kepolisian setempat.

"Karena kematian tak terduga dari putri Chris dan Deanna, Hannah, semua pertunjukan Daughtry yang telah dijadwalkan untuk pekan depan ditunda," kata seorang perwakilan Daughtry dikutip Kompas.com dari People, Sabtu. Keluarga Chris meminta privasinya tidak digubris di tengah kabut duka yang menyelimuti mereka. Di sisi lain, keluarga Chris juga berterima kasih kepada penggemar yang mengerti dengan keputusan band.

Sementara itu, pihak kepolisian saat ini tengah melakukan investigasi mendalam terkait kematian Hannah. "Informasi lebih lanjut akan diumumkan di kemudian hari, investigasi atas kematian tragis ini masih berlangsung," demikian isi pernyataan perwakilan Daughtry. Sebagai informasi, Daughtry merilis album pertama mereka pada November 2006.

Album tersebut dirilis tepat setelah Chris menempati posisi empat di musim kelima American Idol.

Selama berkarier di industri musik, karya-karya Daughtry telah empat kali masuk nominasi Grammy. Album keenam dari Daughtry bertajuk The Dearly Beloved dirilis pada 17 September lalu.

Single utama album bertajuk Lioness. Sebelum kematian mendadak menimpan putri Chris, Daughtry telah menjadwalkan tur di beberapa kota seperti Providence, Portland, Niagara Falls, dan Syracuse. Tur pertama dimulai sejak 3 November 2021. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, ke

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Putrinya Meninggal Dunia, Chris Daughtry Tunda Tur Konser", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/13/161223766/putrinya-meninggal-dunia-chris-daughtry-tunda-tur-konser?page=2.
Penulis : Fitri Nursaniyah
Editor : Fitri Nursaniyah

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm