Ketua DPRD Babel Herman Suhadi
Ketua DPRD Babel Herman Suhadi ( SonoraBangka.id / edwin)

Ketua DPRD Babel Ingatkan Masyarakat Jangan Lengah Meskipun Kasus Covid-19 Melandai

15 November 2021 16:34 WIB
 
SonoraBangka.id - Penyebaran kasus Covid - 19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus melandai, Namun Ketua DPRD Babel Herman Suhadi berharap agar masyarakat jangan sampai lengah.Guna mengantisipasi munculnya cluster baru pada saat libur Natal dan tahun baru 2022 mendatang, Ia menyarankan, agar seluruh stakeholder, masyarakat dan penyelenggara vaksinasi untuk terus giat melakukan vaksinasi.
 
"Saya ingatkan, meskipun penyebaran Covid-19 ini sudah semakin melandai, tetapi masyarakat jangan lengah terutama dalam hal menjelang libur natal dan tahun baru," katanya kepada sejumlah wartawan di gedung DPRD Babel, Senin (15/11/21).
 
 
 
Selain itu, kepada para penyelenggara transportasi udara, transportasi laut, harus benar-benar melakukan pemeriksaan terhadap setiap orang yang melakukan perjalanan keluar-masuk Babel untuk menyertakan hasil vaksinasi dan rapid test antigen, serta tetap mematuhi protokol kesehatan.
 

"Jangan sampai libur natal dan tahun baru ini menjadi klaster baru penyebaran covid-19, kemudian juga kepada seluruh stakeholder, penyelenggara vaksinasi mari kita genjot penyebaran Covid-19 ini," ujarnya.

Dengan demikian, Politisi PDI P ini berharap nantinya perayaan Natal dan tahun baru 2022 ini tidak berdampak buruk terhadap penyebaran Covid-19 di Bumi Serumpun Sebalai ini.

"Hal ini memerlukan kerjasama yang baik dari seluruh masyarakat dan stakeholder, terutama melakukan pemeriksaan vaksin di bandara maupun pelabuhan. Jadi masyarakat yang akan berangkat itu harus benar-benar divaksin antigen," pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm