( Ist)

Gubernur Harap Kapolda Babel Yang Baru Teruskan Sinergitas

16 November 2021 08:43 WIB

SonoraBangka.id - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman berharap kepada Kapolda yang baru dan sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Utara itu, agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, serta melanjutkan sinergi dan kerja sama antara Pemprov. Babel dan jajaran Kepolisian Daerah (Polda) di wilayah Babel yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sehingga terciptanya kondisi yang kondusif, aman, dan terkendali di tujuh wilayah Kabupaten/Kota di Babel.

Gubernur yakin, Kapolda Babel yang baru bisa cepat beradaptasi sehingga stabilitas keamanan dan ketertiban di Babel bisa terjamin.

“Semoga sinergi dan kemitraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Pemerintah Daerah dengan pihak Kepolisan dan TNI dapat dilanjutkan oleh bapak kapolda yang baru, sehingga setiap permasalahan dapat diselesaikan dengan tepat, cepat, dan baik," ungkapnya.

Sebagai informasi bahwa berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2278/X/KEP/2021 tertanggal 31 Oktober 2021 bahwa Irjen Pol. Yan Sultra Indrajaya menjadi Kapolda Babel menggantikan Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat yang berpindah tugas sebagai Staf Ahli Sosial dan Budaya Kapolri.

PenulisEdwin
EditorEdwin
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm