TWICE di video klip 'Scientist'
TWICE di video klip 'Scientist' ( )

TWICE Rilis Album Ketiganya ‘Formula Of Love: O+T=<3’, Bersamaan Video Klip Single Utamanya 'Scientist'

17 November 2021 06:36 WIB

SonoraBangka.IDTWICE resmi merilis album studio ketiganya yang bertajuk ‘Formula Of Love: O+T=<3’. Album terbaru girl grup asal Korea Selatan tersebut akan mencakup total 14 lagu di dalamnya.

 Bisa dibilang album ini sangat ditunggu-tunggu bagi para penggemar TWICE, karena sudah terjual lebih dari 700.000 eksemplar untuk pre-order-nya saja.

Menurut JYP Entertainment, album tersebut dirilis bersamaan dengan video klip single utamanya yang berjudul 'Scientist'. Video klip tersebut menampilkan para anggota girl grup yang terlihat bekerja keras di “TWICE Love Lab”.

“Lagu itu mengatakan bahwa cinta bukanlah sesuatu yang dapat dihitung, dipelajari, dan ditemukan jawabannya. Tetapi cinta adalah sesuatu yang harus kamu ikuti dengan hatimu,” kata Nayeon, dikutip dari Yonhap News Agency.

 

Album ini juga menampilkan lagu "unit" dari TWICE, masing-masing lagunya dinyanyikan oleh tiga anggota girl grup. Jihyo, Sana, dan Dahyun membawakan lagu 'Push & Pull' yang ceria dan nakal, sementara Nayeon, Momo, dan Chaeyoung membawakan lagu 'Hello' yang santai. Selain itu, Jeongyeon, Mina, dan Tzuyu membawakan lagu dance yang terinspirasi dari pop Latin berjudul '1, 3, 2'.

Edisi digital 'Formula Of Love: O+T=<3' juga meliputi single berbahasa Inggris terbaru TWICE yang berjudul 'The Feels' dan versi remix dari 'Scientist' yang bekerja sama dengan produser asal Maroko-Belanda, DJ R3HAB. Lalu, untuk edisi fisik album bakal mencakup versi Korea dari lagu 'The Feels'.

Sementara itu, TIWCE juga sebelumnya mengungkapkan bahwa mereka tertarik untuk membuat album full dalam bahasa Inggris. Tetapi, mereka ingin melihat dulu seberapa baik respon penggemar mengenai single bahasa Inggris terbaru mereka, 'The Feels'.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm