Penampilan terakhir The Beatles di atap gedung markas Apple Corps.
Penampilan terakhir The Beatles di atap gedung markas Apple Corps. ( Youtube / The Beatles)

Cuplikan Terbaru Film Dokumenter 'The Beatles: Get Back' Rilis, Tampilin Lagu 'I've Got A Feeling'

17 November 2021 06:45 WIB

SonoraBangka.ID - Cuplikan terbaru film The Beatles: Get Back karya Peter Jackson resmi dirilis. Cuplikan itu menyusul trailer pertama yang sudah dirilis pada bulan lalu.

Cuplikan terbaru seri dokumenter tersebut menunjukkan kegiatan The Beatles di studio melakukan proses perekaman lagu 'I've Got A Feeling'.

Film dokumenter The Beatles: Get Back akan berfokus pada proses pembuatan album 'Let It Be'. Selain itu juga akan menampilkan cuplikan konser terakhir mereka sebagai sebuah band, di rooftop Savile Row London.

Film ini bakalan diambil dari cuplikan rekaman selama 55 jam yang belum pernah terpublikasi dan cuplikan film yang digarap sutradara Michael Lindsay-Hogg pada tahun 1969, serta cuplikan audio selama 140 jam dari sesi rekaman yang sebagian besar belum pernah terpublikasi.

Disney bakal merilis film dokumenter tersebut dalam tiga episode di layanan streaming Disney+. Masing-masing bagiannya bakal dirilis pada 25, 26 dan 27 November 2021. Setiap episode-nya berdurasi sekitar dua jam.

 

Berbicara tentang film tersebut, Peter Jackson mengungkapkan rekaman yang diambil Michael Lindsay-Hogg menangkap banyak alur cerita dari tiap personelnya.

“Kisah tentang persahabatan dan tiap individu. Ini adalah kisah tentang kelemahan seorang manusia dan hubungan pertemanan yang kental. Dokumenter tersebut bakal menampilkan tentang proses kreatif dari band tersebut. Menghasilkan cuplikan proses pembuatan lagu-lagu ikonik dengan banyak tekanan pada 1969," tuturnya.

"Lebih dari enam jam, kalian akan mengenal The Beatles dengan kedekatan yang nggak pernah dibayangkan sebelumnya,” tambahnya.

Tak lupa Peter Jackson berterima kasih kepada The Beatles, Apple Corps dan Disney karena sudah mengizinkannya untuk menyajikan cerita tersebut dengan caranya.

Selain itu, Peter Jackson menyatakan sudah sangat menaruh forkus ke dalam proyek tersebut tiga tahun lamanya. Ia juga sangat senang apabila penonton di seluruh dunia bisa menyaksikan karyanya tersebut. Sementara itu, Dokumenter

The Beatles: Get Back sudah bisa disaksikan mulai 25 November di Disney+.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm