BTS
BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Begini Pandangan Jimin BTS Soal Berkencan di Usia Muda

17 November 2021 08:34 WIB

SonoraBangka.ID - Kita semua sepakat bahwa BTS berhasil menjadi salah satu grup K-pop yang menarik perhatian dunia.

BTS bahkan dijuluki sebagai grup K-pop global lantaran popularitasnya yang tak kalah besar dibanding dengan musisi internasional lain.

Ternyata kesuksesan ketujuh anggota BTS dapat dilihat dari gaya hidup mereka.

Para anggota tampaknya tak mau menyia-nyiakan masa mudanya untuk hal-hal yang tidak berguna.

Mereka memilih menghabiskan waktu untuk terus menerus berlatih dan melakukan hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaannya.

Mundur ke tahun 2018 saat BTS melakukan wawancara dengan majalah ELLE girl Rusia, dikatakan bahwa ketujuh member hampir tak punya waktu untuk berleha-leha.

Bangun setiap pukul 6 pagi, ketujuh anggota biasanya akan langsung melakukan deretan pekerjaan mereka sampai dini hari.

Suga bahkan pernah mengatakan bahwa BTS bekerja hampir 24 jam setiap harinya dengan rutinitas yang selalu sama.

 

"Kalian akan mengerti jika berjalan di sepatu kami."

"Kami benar-benar tidak punya waktu. Sama seperti hari ini. Pekerjaan kami berakhir di pagi hari, tetapi kami harus bangun pagi untuk berlatih lagi," papar Suga, dikutip dari Koreaboo.com, Senin (15/11/2021).

Istirahat saja tak cukup, apalagi untuk berkencan.

Ya, Jimin mengatakan bahwa para anggota bahkan tak punya waktu untuk bertemu dengan keluarga, terlebih lagi kekasih hati.

Oleh karenanya, jika memang ada anggota yang berkencan, maka rasanya tak mungkin bagi mereka menjalani kehidupan seperti para pasangan pada umumnya.

"Aku tidak percaya kami bisa berkencan dengan seseorang. Kami bahkan tidak punya waktu untuk bertemu dengan anggota keluarga. Gaya hidup kita sangat berbeda dengan orang lain."

"Bahkan jika kami berada dalam suatu hubungan, itu tidak akan jadi hubungan yang disyaratkan oleh kata itu sebenarnya," papar Jimin.

https://www.grid.id/read/042995482/pantas-mampu-sandang-status-sebagai-grup-k-pop-global-ternyata-begini-pandangan-jimin-bts-soal-berkencan-di-usia-muda?page=all

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm