chord gitar dan lirik lagu Someone Like You dari Adele dalam artikel berikut ini.
chord gitar dan lirik lagu Someone Like You dari Adele dalam artikel berikut ini. ( TRIBUNNEWS.com/Andari Wulan Nugrahani)

Lagu Adele, Easy On Me, Empat Minggu Puncaki Chart Billboard Global 200

17 November 2021 10:31 WIB

SonoraBangka.ID - Lagu terbaru Adele "Easy On Me" masih betah berada di peringkat pertama tangga lagu Billboard Global 200.

"Easy on Me" menjadi lagu hits di dunia karena menempati posisi di urutan pertama selama empat minggu di Billboard Global 200 dan Billboard Global Excl Grafik AS (tertanggal 20 November).

Kedua global charts milik Billboard itu menilai dan memeringkat lagu berdasarkan angka streaming dan penjualan lebih dari 200 kawasan di seluruh dunia dan didukung oleh data dari MRC.

Ketika pertama dirilis pada 14 Oktober 2021, "Easy on Me" bertengger di urutan 195. Lagu itu dengan cepat langsung menanjak hingga peringkat pertama di tangga lagu Billboard Global 200.

Bahkan, "Easy On Me" berhasil mengalahkan lagu "Stay" milik The Kid LAROI dan Justin Bieber yang sebelumnya bertengger di peringkat atas selama 11 minggu.

Selain itu, lagu ciptaan Adele dan produser musik Greg Kurstin ini berhasil mengungguli lagu-lagu populer lainnya, seperti "Shivers" Ed Sheerand dan "Love Nwantiti (Ah Ah Ah)" Ckay.

Sementara lagu Post Malone dan The Weeknd "One Right Now," di peringkat 9 dan lagu Travis Scott "Escape Plan" di peringkat 10. MRC sendiri telah menyediakan data khusus industri musik sejak tahun 1991.

Billboard Global 200 mencakup data dari seluruh dunia, sementara Billboard Global Excl. US mencakup data dari kawasan di luar Amerika Serikat.

Peringkat didasarkan dari perhitungan streaming resmi baik yang kategori langganan (subscription) maupun kategori gratis (ad-supported) di semua platform penyedia musik dan video.

Selain itu, penilaian juga didasarkan pada penjualan digital (download) yang merefleksikan angka pembelian dari retailer musik digital di seluruh dunia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lagu Adele, Easy On Me, Empat Minggu Puncaki Chart Billboard Global 200 ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/16/181614066/lagu-adele-easy-on-me-empat-minggu-puncaki-chart-billboard-global-200.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm