Ilustrasi
Ilustrasi ( Shutterstock )

Wajib Ditonton! Ini 5 Rekomendasi Tayangan Perempuan Tangguh

17 November 2021 15:40 WIB

SonoraBangka.id - Kita sering melihat sosok perempuan tangguh, kuat, dan juga mandiri sering ditampilan di tayangan-tayangan film maupun serial.

Sosok perempuan tersebut bisa menjadi inspirasi untuk sesama perempuan yang menontonnya. Perjuangan mereka dalam menghadapi tantangan hidup mampu memberikan pelajaran berharga, untuk kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam tayangan Netflix berikut ini, kita akan merekomendasikan berbagai karakter perempuan hebat, dan menyentuh hati lewat kisah-kisah mereka.

1. The King’s Affection

Mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Yi Hwi (Park Eun-bin), yang menyamar menjadi putra mahkota untuk menggantikan saudara laki-lakinya yang telah meninggal. Yi Hwi yang telah beranjak dewasa menanggung rasa kesepian karena harus menyembunyikan identitas aslinya. Ikuti ketegaran Yi Hwi dalam menghadapi intrik politik kerajaan dan kisahnya yang menyentuh hati di The King’s Affection, tayang setiap Senin dan Selasa di Netflix

2. My Name

Han So-hee bertransformasi menjadi perempuan tangguh di My Name. Dalam serial ini, dia berperan sebagai  Jiwoo, seorang perempuan yang bertekad untuk membalaskan dendam kematian ayahnya dengan bergabung bersama sebuah organisasi kriminal dan menjadi mata-mata di kepolisian. Dengan berani ia mencoba mengungkap kenyataan dan menghadapi satu per satu lawannya seorang diri, di mana hal ini semakin menegaskan ketangguhan kepribadian dan pendiriannya. 

SumberNova
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm