Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Molen Ajak Pererat Sinergitas Untuk Tingkatkan Perekonomian Kota Pangkalpinang

18 November 2021 07:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyebut, meskipun tahun 2021 ini masih dilanda pandemi Covid-19, namun aktivitas di Kota Pangkalpinang saat ini sudah mulai berjalan normal, sehingga perekonomian juga mulai meningkat.

Menurutnya, hal itu tentu dapat dicapai dengan sinergitas secara bersama-sama antara semua stakeholder terkait, baik TNI, Polri, Pemkot Pangkalpinang, maupun seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang.

Molen juga mengungkapkan, tahun 2020 lalu merupakan masa-masa yang sulit, sebab pandemi Covid-19 mengakibatkan penurunan ekonomi yang sangat drastis.

Sehingga, dikatakannya, penerapan protokol kesehatan dan program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan pada tahun 2021 ini sangat membantu dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian di Kota Pangkalpinang.

"Untuk menghadapi bencana non alam seperti pandemi covid 19 ini diperlukan sinergitas TNI, Polri bersama Pemkot Pangkalpinang dan masyarakat luas bersinergi sehingga kita bisa berjalan normal kembali dan perekonomian masyarakat juga meningkat," kata Molen setelah audensi bersama Balai Wilayah Sungai Provinsi Bangka Belitung, di Kantor Balai Wilayah Sungai Provinsi Bangka Belitung, Rabu (17/11/21).

Molen berharap sinergitas ini terjaga dan terjalin terus menerus sehingga masyarakat merasa aman, nyaman untuk beraktifitas, dalam pertumbuhan perekonomian, karena semuanya harus berjalan secara bersama sama, perekonomian bangkit, masyarakat sehat dan terhindar dari Covid-19.

"Kita bersama sama akan jaga sinergitas ini tetap kuat sehingga masyarakat merasa aman, nyaman untuk beraktifitas dalam menumbuhkan perekonomian Kota Pangkalpinang, dengan tetap patuh menjalankan protokol kesehatan," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm