( )

MONSTA X Garap Sendiri Album Barunya

18 November 2021 10:33 WIB

SonoraBangka.Id - Hanya tinggal menghitung hari jelang comeback grup kenamaan asal Korea Selatan, MONSTA X. Rencananya, mereka akan melepas mini album bertajuk No Limit pada 19 November 2021. MONSTA X bahkan sudah merilis video teaser dari singel utama mereka yang berjudul "Rush Hour". Mini album kesepuluh ini nantinya akan berisi tujuh buah lagu yang sebagian besar ditulis dan diproduksi langsung oleh para anggota.

Trek pembuka sekaligus singel utama mereka, "Rush Hour", ditulis dan diproduksi oleh Joohoney yang sebelumnya sukses menggarap singel "GAMBLER" untuk mini album terdahulu MONSTA X. Joohoney juga memproduksi trek penutup album bertajuk "I Got Love" serta menulis lirik untuk semua lagu mereka.

Selain Joohoney, anggota termuda MONSTA X yang bernama panggung I.M juga memproduksi lagu "Autobahn" dan "Just Love". Ia menulis lirik rap untuk semua lagu yang terdapat dalam mini album No Limit.

Di sisi lain, Hyungwon turut berpartisipasi menciptakan trek keenam yang berjudul "Mercy". Ia menulis dan memproduksi lagu tersebut bersama dengan produser musik bernama Justin Oh dan penulis lagu asal Belanda, Jantine Annika Heij. Dilansir dari Naver, Starship Entertainment selaku agensi MONSTA X menggambarkan album No Limit sebagai kreativitas tanpa batas dari para anggota. Album No Limit dari MONSTA X diharapkan dapat memberikan spektrum musik baru dan unik dalam dunia K-pop.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "MONSTA X Garap Sendiri Album No Limit", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/17/191000166/monsta-x-garap-sendiri-album-no-limit.
Penulis : Teresa Ayu Nugrahaning Widhi
Editor : Biru Cahya Imanda

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm