Taylor Swift di video klip 'I Bet You Think About Me'
Taylor Swift di video klip 'I Bet You Think About Me' ( )

Taylor Swift Hadiri Pernikahan Mantan di Video Klip Lagu 'I Bet You Think About Me'

18 November 2021 13:07 WIB

SonoraBangka.ID -  Taylor Swift resmi merilis video klip lagu 'I Bet You Think About Me' pada Senin (15/11/2021). Video klip itu disutradarai oleh aktris Blake Lively.

Video klip tersebut juga dibintangi aktor film Whiplash, Miles Teller dan Aaron Dessner. Menampilkan Taylor Swift yang muncul di pernikahan mantan pacar.

'I Bet You Think About Me' menampilkan perpaduan suara Taylor Swift dengan musisi Chris Stapleton. Ini adalah lagu 'From the Vault' yang ditulis Taylor Swift pada tahun 2012 selama sesi album 'Red', tetapi nggak pernah direkam.

 

Video klip itu hadir beberapa hari setelah rilisnya album 'Red (Taylor's Version)'. Setelah dirilis, album itu menorehkan sejarah Spotify karena berhasil meraih jumlah streaming hari pertama terbesar oleh penyanyi wanita.

Taylor Swift juga baru-baru ini merilis film pendek bersamaan rilisnya versi 10 menit lagu 'All Too Well', yang dibintangi Sadie Sink of Stranger Things dan Dylan O'Brien dari Maze Runner.

Selain itu, ia juga sudah membawakan lagu 'All Too Well' pas episode 13 November di Saturday Night Live.

Mengenai sang sutradara Blake Lively, sebenarnya aktris ini sudah cukup terkenal karena perannya di film The Sisterhood of the Traveling Pants dan Green Lantern, serta bermain sebagai Serena van der Woodsen dalam serial TV Gossip Girl. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm