( )

usul Rekannya Kang Seungyoon WINNER Gelar Konser Solo

19 November 2021 08:01 WIB

SonoraBangka.Id - Menyusul rekannya Mino, Kang Seungyoon juga akan menggelar konser solo perdana pada 21 November 2021. Sama seperti konser Mino, konser Seungyoon akan diadakan baik offline maupun online dan mengambil tempat di Olympic Hall, Seoul. Konser bertajuk 'YG PALM STAGE - 2021 YOON: PASSAGE' itu menjadi peringatan akan 10 tahun ia berkarir di dunia musik.

Dilansir dari OSEN, penjualan tiket offline konser leader WINNER ini habis dalam waktu satu menit saja. Melalui wawancara tersebut, Kang Seungyoon membagikan ceritanya mempersiapkan konser pertamanya itu.

Seungyoon mengatakan bahwa ia banyak terlibat untuk mengkonsepkan acara, mempersiapkan properti serta aransemen musik.

"Saya sangat bersemangat dalam setiap pertemuan persiapan konser. Sangat sibuk namun itu tak sulit" ungkapnya. Lebih lanjut, Seungyoon telah menyiapkan pertunjukan khusus untuk lagunya yang bertajuk "Captain". Baginya lagu itu sangat bermakna bagi perjalanan karir bermusiknya yang selama ini selalu mendapatkan dukungan dari INNER CIRCLE (panggilan penggemar WINNER).

Seungyoon juga membeberkan bahwa dalam konsernya nanti, dia akan tampil bersama rekannya Mino yang telah lebih awal mengadakan konser pada 19 November 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Susul Mino, Kang Seungyoon WINNER Gelar Konser Solo", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/18/182000366/susul-mino-kang-seungyoon-winner-gelar-konser-solo.
Penulis : Teresa Ayu Nugrahaning Widhi
Editor : Rheisnayu Cyntara

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm