Walikota Pangkalpinang Menghadiri Milad Muhammadiyah Ke-109, Kamis (18/11/2021)
Walikota Pangkalpinang Menghadiri Milad Muhammadiyah Ke-109, Kamis (18/11/2021) ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Menghadiri Milad Muhammadiyah Ke-109

19 November 2021 10:37 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri Milad ke 109 Muhammadiyah, Kamis (18/11/2021).

Dalam kesempatan itu, Molen sekaligus meresmikan laboratorium komputer dan perpustakaan SD Muhammadiyah Pangkalpinang.

Milad Muhammadiyah mengangkat tema “Optimis Hadapi Covid-19: Menebar Nilai Utama“.

Molen mengatakan, agar ke depan Muhammadiyah bersama Pemkot Pangkalpinang dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam pembangunan dan tidak terpecah belah karena hoaks.

"Ayo kita bersatu membangun Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman ini jauh lebih baik lagi," ujarnya.

Molen berharap Muhammadiyah selalu berkembang dan ternaga pengajar semakin baik serta serta infrastruktur sarana dan prasarana semakin menunjang.

"Ini kan menjadi salah satu sekolah yang mendidik anak-anak keagamaan Islam. Jadi banyak anak-anak yang sekolah di SD Muhammadiyah ini. Pendidikan Muhammadiyah pada dasarnya mereka lebih menerima perubahan dan tidak terlalu skeptis serta tidak pragmatis. Lebih kepada keterbukaan dalam menerima segala sesuatu itu," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm