J-Hope BTS
J-Hope BTS ( GRID.ID/Citra Widani)

Tempat yang Tak Sabar Disambangi J-Hope BTS Begitu Mendarat di LA

19 November 2021 11:10 WIB

SonoraBangka.ID - Ketujuh member BTS akhirnya berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat. 

Ini menjadi momen bersejarah karena ini adalah kali pertama BTS mengadakan konser secara langsung pasca pandemi Covid-19.

Sebagaimana diketahui bahwa BTS akan menggelar konser Permission to Dance On Stage di SoFi Stadium selama 4 hari, dari tanggal 27-28 November dan tanggal 1-2 Desember 2021.

Ini memang bukan kali pertama BTS melakukan perjalanan ke negeri Paman Sam sepanjang 2021.

Sebelumnya, grup di bawah naungan Big Hit Music itu berangkat ke New York untuk menjadi perwakilan Korea di sidang umum PBB.

Meski tujuan utama BTS adalah untuk menggelar konser PTD On Stage, mereka juga akan menyambangi beberapa acara seperti The Late Late Show With James Corden, dan juga penampilan di AMA 2021.

ARMY seluruh dunia tentu sangat menanti-nanti momen ini, bukan? begitu juga dengan rapper J-Hope.

Ya, J-Hope bahkan terlihat aktif membalas pertanyaan-pertanyaan penggemar di platform Weverse.

Mulai dari persiapan, tempat yang akan didatangi, hingga kegiatan yang akan dilakukan begitu sampai di Amerika, dibocorkan J-Hope kepada para ARMY. 

Akan bersiap-siap untuk berangkat ke US! Kami akan pergi besok, saat ini sedang memikirkan bagaimana mengemasi barang-barangku dengan cepat," ucap J-Hope, dikutip dari Koreaboo.com, Rabu (17/11/2021).

J-Hope pun mengungkapkan rasa bahagianya akan kembali ke LA setelah sekian lama.

Ia pun tergoda untuk segera menyambangi restoran favoritnya dan member BTS yakni In-N-Out.

"Saya agak senang karena saya sudah lama tidak ke LA hm hm hm..."

"Apakah saya harus makan In-N-Out dulu?" tulis J-Hope lagi.

Saat ditanya kegiatan apa yang akan dilakukannya begitu sampai, J-Hope sepertinya memberi kode bahwa ia akan segera berbelanja.

"Hmm belanja? Tentu saja konser karena kita harus melihat ARMY kita!" sambung J-Hope.

https://www.grid.id/read/042998902/ini-tempat-yang-tak-sabar-disambangi-j-hope-bts-begitu-mendarat-di-la-amerika-serikat-army-bisa-tebak?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm