Ria Ricis dan Teuku Ryan menunjukkan kamar honeymoon di salah satu hotel di Bali.
Ria Ricis dan Teuku Ryan menunjukkan kamar honeymoon di salah satu hotel di Bali. ( (KOMPAS.com/Tangkapan layar YouTube Ricis Official. ))

Intip Kamar Honeymoon Ria Ricis dan Teuku Ryan di Bali

21 November 2021 08:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Rasa bahagia sedang menyelimuti pasangan suami-istri, YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Setelah mengikat janji suci pernikahan, Ricis dan Teuku Ryan tengah menjalani bulan madu.

Bali dipilih keduanya untuk menghabiskan waktu bersama memadu kasih.

Dalam kanal YouTube Ricis Official, Ricis dan Ryan membagikan momen romantis di sebuah villa mewah di Bali. Bahkan Ria Ricis pun  memperlihatkan kamar honeymoon mereka yang bertabur bunga putih dan handuk yang menyerupai angsa. Saat melihat kamar itu, Ricis tak kuasa menahan rasa bahagianya.

Ia berkali-kali takjub dengan kamar bulan madu itu. “Ih lucu banget, ih pas banget ada skin carenya, tahu saja kalau belum skin care,” ujar  Ria Ricis dikutip Kompas.com, Sabtu (20/11/2021). “Ih love you too, ih lucu banget. Ayang mah gitu senanglah,”lanjut Ria Ricis. Saat momen tersebut, Teuku Ryan langsung memeluk sang istri. Di situ Ryan juga mencium kening Ria Ricis.

“Aduh senang banget,” kata Ria Ricis. Diberitakan sebelumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah di Hotel InterContinental Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada 12 November 2021.

Maskawin yang diberikan Ryan kepada Ricis yakni emas logam mulia seberat 100 gram, uang tunai Rp 179.500.000, dan seperangkat alat salat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Intip Kamar Honeymoon Ria Ricis dan Teuku Ryan ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/20/193409666/intip-kamar-honeymoon-ria-ricis-dan-teuku-ryan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm