( )

Seo Ye Ji Come Back Dan Sudah Mulai Syuting Drama Korea Terbarunya "Eve;sS Scandals" Pekan Depan

22 November 2021 12:53 WIB

SonoraBangka.Id - Aktris Korea Selatan, Seo Ye Ji kembali main drama setelah tujuh bulan hiatus. Dikutip dari Allkpop, Minggu (21/11/2021), Seo Ye Ji memulai syuting drama Korea berjudul Eve’s Scandal pada 24 November 2021. Sementara itu, tvN mengatakan bahwa Eve’s Scandal sudah memulai proses pengambilan gambar pada 20 November 2021. Eve’s Scandal adalah melodrama yang membahas kisah orang dalam keluarga chaebol alias tajir dengan gugatan perceraian senilai 2 triliun won (Rp 244 triliun) yang mengejutkan seluruh negara.

Seo Ye Ji bakal peran sebagai Lee Ra El. Ia lahir dari ayah yang jenius dan ibu yang cantik. Setelah melalui perselingkuhan keluarga yang malang, ia berubah menjadi seorang wanita dengan pesona mematikan yang diibaratkan sebagai "bunga berbahaya".

Ditulis oleh Yoon Young Mi, drama ini dikabarkan menjadi topik hangat di kalangan orang dalam industri karena memiliki naskah yang solid. Eve's Scandal dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2022. Selain Seo Ye Ji, Eve’s Scandal juga dibintangi oleh Park Byung Eun, Lee Sang Yeop, dan Yoo Sun.

Diketahui, Seo Ye Ji mendapatkan popularitas global yang luar biasa melalui drama It’s Okay to Not Be Okay. Namun, ia tidak muncul ke publik sejak kontroversi dugaan manipulasi perilaku Kim Jung Hyun. Seo Ye Ji mengundurkan diri dari drama Island yang sejatinya sedang dalam pembicaraan untuk dibintanginya. Proyek terbarunya adalah film Recalled dengan aktor Kim Kang Woo.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Comeback, Seo Ye Ji Syuting Drama Eve's Scandal Pekan Depan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/21/164343366/comeback-seo-ye-ji-syuting-drama-eves-scandal-pekan-depan.
Penulis : Novianti Setuningsih
Editor : Novianti Setuningsih

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm