( Ist)

Bupati Bangka Serahkan 5 Unit Kapal Untuk Nelayan

24 November 2021 10:41 WIB

SonoraBangka.id - Guna meningkatkan kesejahteraan para nelayan khususnya di Kabupaten Bangka, Bupati Bangka Mulkan SH MH menyerahkan lima unit kapal bagi kelompok nelayan yang berlangsung di Dinas Perikanan Kabupaten Bangka, Senin (22/11/2021). 

"Sesuai dengan misi dari Kabupaten Bangka dalam mewujudkan ekonomi daerah yang berdaya saing tinggi dan mengingat sektor perikanan tangkap menjadi salah satu pusat perekonomian masyarakat khsusunya daerah pesisir, nah dengan bantuan inilah pemerintah berupaya membantu dan mendorong perekonomian di daerah. Karena masih banyak nelayan di kabupaten bangka ini yang belum memiliki sarana dan prasarana dalam melakukan pencarian ikan,"katanya.

Bupati Mulkan juga mengatakan setiap tahun Pemerintah Kabupaten Bangka juga telah menganggarkan bantuan bagi para nelayan. Tentunya bantuan tersebut dilaksanakan secara bertahap agar merata di setiap kecamatan.

"Kepada masyarakat penerima untuk memanfaatkan bantuan sebaik mungkin. Mulai dari pemeliharaan dan perawatan hingga tidak menjadiaknnya alih fungsi, dan kami berharap dengan adanya bantuan sarana dan prasarana ini agar dimanfaatkan sebaik mungkin, jangan sampai dialih fungsikan,"ujarnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm