Anggota Satlantas Polres Bangka Barat saat olah TKP di lokasi kecelakaan maut di Jalan Raya Desa Pusuk, Kecamatan Kelapa.
Anggota Satlantas Polres Bangka Barat saat olah TKP di lokasi kecelakaan maut di Jalan Raya Desa Pusuk, Kecamatan Kelapa. ( Ist/Polres Bangka Barat )

Terlibat Adu Kambing Antara Motor dan Truk di Desa Pusuk Satu, Hingga Pengendara Sepeda Motor Meninggal

26 November 2021 14:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalan Desa Pusuk, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat.

Sepeda motor yang dikendarainya terlibat adu kambing dengan satu unit truk dengan nomor polisi BN 8017 RA.

Kejadian nahas tersebut terjadi pada Rabu (24/11/2021) sekitar pukul 14.30, membuat Andika (16) warga Gang Malong, Desa Pusuk, Kecamatan Kelapa meninggal dunia usai mengalami luka di bagian kepala. 

Tak hanya Andika yang menjadi korban, tetapi rekannya Hoiri yang dibonceng dengan sepeda motor Vixion merah nomor polisi BN 5725 NF juga mengalami luka berat di bagian tangan kanan. 

"Saat mereka tiba di tikungan di Jalan Raya Desa Pusuk, Kecamatan Kelapa pada arah berlawanan, tepatnya di Rt 08 Desa Pusuk muncul lah truk Isuzu putih yang dikemudikan Sukri. Kedua kendaraan itu berpapasan dan terjadilah tabrakan," ucap Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Iptu Sianturi, Jum'at (26/11/2021). 

"Pengendara sepeda motor, Andika luka di bagian kepala dan meninggal dunia dan rekannya Hoiri mengalami patah tangan sebelah kanan. Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Kelapa," ujarnya.

Sementara itu Iptu Sianturi menyebutkan dengan kejadian tersebut, mengimbau para pengendara agar selalu berhati-hati ketika berlalulintas. 

"Kami mengimbau kepada pengendara agar berhati-hati dalam berkendara, dan kepada orang tua agar tidak menyuruh anak yang masih dibawah umur untuk menggunakan sepeda motor. Gunakan lah helm, saat mengendarai sepeda motor," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Motor dan Truk Terlibat Adu Kambing di Desa Pusuk, Satu Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia, https://bangka.tribunnews.com/2021/11/26/motor-dan-truk-terlibat-adu-kambing-di-desa-pusuk-satu-pengendara-sepeda-motor-meninggal-dunia.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm