Lidah mertua adalah tanaman hias daun yang memiliki beragam daun yang tumbuh tegak, dan beberapa varietas memiliki tepian kuning atau putih.(SHUTTERSTOCK/AQUARIUS STUDIO)
Lidah mertua adalah tanaman hias daun yang memiliki beragam daun yang tumbuh tegak, dan beberapa varietas memiliki tepian kuning atau putih.(SHUTTERSTOCK/AQUARIUS STUDIO) ( kompas.com)

5 Lokasi Terbaik Meletakkan Tanaman Lidah Mertua Berdasarkan Feng Shui

26 November 2021 22:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Tanaman ular atau lidah mertua adalah tanaman hias populer yang terkenal dengan sifat tahan bantingnya.

Anda mungkin sudah mengetahui beberapa kemampuan luar biasa mereka seperti melepaskan oksigen di malam hari dan memurnikan udara dengan menyerap bahan kimia berbahaya.

Menurut prinsip Feng Shui, tanaman ini dapat membantu menjaga dan menghadirkan energi baik di rumah atau kantor.

Lalu, dimana lokasi terbaik meletakkan tanaman lidah mertua menurut Feng Shui? Melansir dari Garden Tabs pada Jumat (26/11/2021) berikut penjelasannya.

Ruang kerja

Tanaman lidah mertua bila ditempatkan di ruang kerja maka dapat membantu meningkatkan kemampuan Anda untuk berkonsentrasi dan tetap produktif.

Ini dikenal sebagai daerah Wen Chang. Anda dapat menempatkan tanaman ular di mana saja di kantor Anda, termasuk di atas meja Anda, di ambang jendela, atau di rak buku.

Ruangan di area selatan

Kamar-kamar di area rumah ini termasuk dalam elemen Api dalam prinsip Feng Shui. Menempatkan tanaman lidah mertua di area tersebut dapat meningkatkan energi Api rumah Anda.

Ini dapat diterjemahkan sebagai keberanian dan kemampuan diri untuk membuat penilaian yang lebih baik.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm