Ilustrasi patung Buddha tertawa atau Laughing Buddha yang merupakan simbol kekayaan menurut feng shui. (PIXABAY/STUX)
Ilustrasi patung Buddha tertawa atau Laughing Buddha yang merupakan simbol kekayaan menurut feng shui. (PIXABAY/STUX) ( kompas.com)

5 Simbol Kekayaan di Rumah Berdasarkan Feng Shui, Apa Saja?

28 November 2021 18:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Memang Ada banyak cara yang dapat digunakan untuk menggunakan simbol feng shui supaya meningkatkan keberuntungan dan kekayaan finansial Anda.

Salah satunya adalah mendekorasi rumah dan ruang kerja dengan simbol-simbol kekayaan dan kemakmuran menurut feng shui.

Dikutip dari Feng Shui Beginner, Minggu (28/11/2021), walau demikian, tidak semua orang menyukai pernak-pernik keberuntungan ini. Anda harus menyukai simbol, dan mereka dapat menyatu dengan dekorasi rumah secara keseluruhan.

Anda dapat mulai dengan menemukan area kekayaan dan memeliharanya dengan baik untuk menarik energi baik ke dalam ruang hidup.

Sebaiknya hindari menempatkan terlalu banyak ornamen dalam suatu ruang, karena dapat membawa kerugian ketimbang manfaat. Jangan mendekorasi rumah Anda secara berlebihan pula.

Berikut beberapa simbol kekayaan di rumah menurut feng shui yang dapat Anda masukkan ke dalam dekorasi rumah atau ruang kerja.

1. Simbol ikan

Ikan arwana, juga dikenal sebagai naga emas, dianggap sebagai simbol feng shui untuk membawa kekayaan keberuntungan bagi pemiliknya. Anda dapat menggunakan ikan arwana hidup, patung dekorasi artistik, atau lukisan di rumah atau kantor untuk tujuan ini.

2. Kucing hoki atau maneki neko

Kucing Maneki Neko yang berasal dari Jepang adalah salah satu simbol kekayaan yang paling umum digunakan. Simbol ini dipercaya dapat menarik keberuntungan dan juga magnet uang.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm