Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam
Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Sekda Kota Pangkalpinang Buka Acara Seminar HUT PGRI

30 November 2021 20:18 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam membuka seminar pendidikan dalam rangka Peringatan Hari Guru di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (30/11/2021).

Radmida mengatakan tanggung jawab pendidikan utama dan pertama ada pada orang tua, meski pun guru memiliki kewajiban memastikan agar murid dapat menyerap dan mendapatkan pendidikan yang terbaik.

"Jangan serahkan anaknya seratus persen kepada guru. Tanggung jawab pendidikan yang utama adalah di rumah, " sebut Radmida.

Dia mengatakan di tengah pandemi Covid-19 tugas guru sangat lah sulit karena harus memberikan pembelajaran secara virtual yang membuat murid tidak dapat menyerap pembelajaran secara sempurna.

"Saya menyadari betapa sulitnya menjadi guru dalam menghadapi murid ditengah pandemi. Saya tahu karena saya juga dosen disebuah perguruan tinggi. Dengan pembelajaran virtual pasti murid tidak bisa menyerap 100 persen seperti tatap muka, " pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm