Lesti Kejora meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler diajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2021
Lesti Kejora meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler diajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2021 ( TRIBUNNEWS.com/Arie)

Lesti Kejora Raih Pedangdut Terpopuler IDA 2021

2 Desember 2021 16:23 WIB

SonoraBangka.ID - Ditengah fokus mengurusi rumah tangganya dengan Rizky Billar dan mengurangi kegiatan menyanyi karena hamil, pedangdut Lesti Kejora justru meraih penghargaan.

Lesti Kejora meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler diajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2021.

 

Ia berhasil menyingkirkan pedangdut seniornya, yakni Dewi Perssik dan Inul Daratista.

 

Lesti Kejora bersyukur bisa meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler, serta berhasil mengalahkan dua pedangdut seniornya.

"Intinya bersyukur alhamdulillah, Justru saya yang masih jauh dari sempurna, masih banyak belajar lagi tapi dikasih apresiasi yang luar biasa sama Indonesian Dangdut Awards," kata Lesti Kejora.

Hal itu ia sampaikan kepada awak media, usai meraih penghargaan dimalam puncak IDA 2021, yang digelar di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (1/12/2021) malam.

Wanita 22 tahun itu menegaskan, meraih penghargaan Pedangdut Terpopuler adalah beban besar yang harus ia pikul kedepannya.

Karena, istri Rizky Billar itu menganggap penghargaan adalah sebuah kepercayaan besar dari masyarakat, yang secara tidak langsung meminta karya-karya terbaik dikemudian hari.

"Lagi dan lagi diberikan tanggung jawab yang besar. Karena ini menjadi apresiasi dan tanggung jawab juga untuk bisa terus berkarya kedepannya," ucap Lesti Andryani.

Meski begitu, Lesti Kejora memastikan penghargaan tersebut adalah momentum spesial bagi kariernya di musik dangdut yang juga sudah membesarkan namanya sampai detik ini.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Lesti Kejora Raih Pedangdut Terpopuler IDA 2021 Kalahkan Inul dan Dewi Perssik, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/12/02/lesti-kejora-raih-pedangdut-terpopuler-ida-2021-kalahkan-inul-dan-dewi-perssik.

Editor: Anita K Wardhani

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm