NAIF
NAIF ( KOMPAS.com/Cynthia Lova)

Jarwo dan Pepeng Ungkap Kemungkinan NAIF Bersatu Lagi

3 Desember 2021 20:00 WIB

SonoraBangka.ID - Gitaris NAIF, Jarwo dan mantan drummer, Pepeng baru-baru ini mengungkapkan kemungkinan NAIF kembali bersatu.

Diketahui, saat ini NAIF sedang menghentikan aktivitas bermusiknya.

 

"Bisa aja (NAIF bersatu lagi), nggak ada masalah. Kita lihat kedepannya aja kalau gua orangnya menikmati proses ya," kata Jarwo saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2021).

 

"Ada kejadian ini dinikamti reaksinya yang bagus gimana. Kalau memang itu bisa bawa kebaikan buat semua ya udah," lanjutnya.

Sementara itu, belum lama ini saat dihubungi Tribunnews Pepeng juga membahas perihal kemungkinan NAIF dapat kembali bersatu lagi atau tidak.

Menurut Pepeng, NAIF kemungkinan akan kembali bersatu, kurang lebihnya antara satu hingga lima tahun mendatang.

"Boleh aku bilang nggak pernah ada kata mustahil, kemungkinan itu pasti ada, sekecil apa pun," ujar Pepeng.

"Hanya sepertinya menurutku tidak dalam waktu dekat ini. Bisa berarti setahun atau dua tahun. Tapi, gue nggak yakin lima tahun ke depan nggak bakal balik," tambahnya.

Seperti diketahui, Mei 2021 lalu, David Bayu, mantan vokalis NAIF mendeklarasikan band yang membesarkan namanya itu bubar.

David Bayu mengumumkan NAIF terpaksa harus bubar melalui kanal YouTube pribadinya.

Kala itu mulai muncul pertentangan dari Jarwo, ia menyatakan hingga saat ini NAIF masih berdiri meski hanya tinggal dirinya saja.

Jarwo juga sempat menjelaskan, kalau Emil (bassis) dan Pepeng (drummer) lebih dahulu mengumumkan hengkangnya dari NAIF yang kemudian disusul David Bayu (vokal).

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jarwo dan Pepeng Ungkap Kemungkinan NAIF Bersatu Lagi, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/12/03/jarwo-dan-pepeng-ungkap-kemungkinan-naif-bersatu-lagi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm