Ilustrasi ruang tamu kecil, ruang tamu sempit.(SHUTTERSTOCK/PHOTOGRAPHEE.EU)
Ilustrasi ruang tamu kecil, ruang tamu sempit.(SHUTTERSTOCK/PHOTOGRAPHEE.EU) ( kompas.com)

7 Tips Menata Ruang Tamu Sempit Berdasarkan Feng Shui

5 Desember 2021 17:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebaiknya Jangan khawatir bila Anda punya ruang tamu kecil atau ruang tamu sempit. Sebab, Anda tetap bisa menata ruang tamu sempit agar nyaman dan memberikan energi positif berdasarkan panduan feng shui.

Dilansir dari Love to Know, Sabtu (4/12/2021), di ruang tamu sempit arau ruang tamu kecil, kemungkinannya adalah Anda tidak akan memiliki banyak pilihan mengenai di mana menempatkan furnitur.

Tapi, ada beberapa tips feng shui yang dapat membantu Anda memilih penempatan furnitur yang paling tidak mengganggu di ruang tamu sempit.

Berikut beberapa tips menata ruang tamu sempit menurut feng shui.

1. Jangan berantakan

Ruang tamu sempit sangat mudah untuk berantakan. Namun, aturan feng shui nomor satu adalah tentang tidak ada kekacauan.

Pastikan ruang tamu Anda selalu dalam kondisi rapi dan bersih, dan jangan ada barang-barang berantakan yang memenuhi ruangan. 

2. Sofa di ruang tamu sempit

Alih-alih sofa, kemungkinan besar Anda hanya akan memiliki ruang untuk kursi biasa di ruang tanah sempit. Anda perlu memperlakukan kursi ini dengan cara yang sama seperti sofa di ruang tamu yang lebih besar, yakni dengan meletakkannya di sisi dinding yang kokoh.

3. Menata ruang tamu

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm