Artis musik Melanie Subono
Artis musik Melanie Subono ( ist)

Begini Cara Melanie Subono Hadapi Komentar Pedas Usai Rahimnya Diangkat

6 Desember 2021 21:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis musik Melanie Subono tak menampik jika adanya komentar-komentar pedas usai dia menjalani operasi pengangkatan rahim.

Diketahui, Melanie Subono menjalani operasi pengangkatan rahim lantaran tumor yang diidapnya. “Mungkin pertama-tama operasi, ada yang bilang kemungkinan enggak punya anak, enggak boleh bayi tabung dan lainnya,” ujar Melanie Subono dikutip dari kanal YouTube TS Media, Senin (6/12/2021).

Namun, artis musik berusia 45 tahun ini akhirnya terbiasa dan telah menerimanya. “Mungkin itu udah tertanam di kepala gue udah lama, jadi sudah penerimaan sudah ada,” ujar Melanie. Pelantun “Jangan Mati Sebelum Sebelum Berguna” itu menyebutkan, alam bawah sadarnya berperan penting dalam berdamai dengan diri sendiri.

“Walaupun kali ini gue USG, gue beberapa kali kan USG. Mungkin karena selama ini sudah dikasih tahu gitu, alam bawah sadar gue kayak mengantisipasi sih” sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, Melanie menceritakan, tumor yang diidapnya sebenarnya mulai terbentuk sejak dirinya duduk di bangku SMA, yakni dua puluh tahun yang lalu. Pembekuan kemudian disebut sebagai tumor yang ternyata menyumbat saluran rahim Melanie Subono.

Sebagai informasi, Melanie Subono mengidap tumor selama lebih dari 20 tahun dan telah melakukan operasi pertama setelah lulus SMA. Pendarahan pun sering terjadi dalam 25 tahun terakhir.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cara Melanie Subono Hadapi Komentar Pedas Setelah Rahimnya Diangkat", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/06/202435966/cara-melanie-subono-hadapi-komentar-pedas-setelah-rahimnya-diangkat.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm