Artis peran Tommy Kurniawan
Artis peran Tommy Kurniawan ( IST)

Tommy Kurniawan dan Dukungannya Pada Turnamen Golf Milenial

6 Desember 2021 21:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Tommy Kurniawan yang saat ini menjadi anggota DPR mendukung berbagai turnamen olahraga yang mengundang minat anak-anak muda. Menurut Tommy, turnamen olahraga sebagai wujud perkembangan olahraga di Indonesia.

Tommy juga mendukung gelaran Turnamen Golf Milenial Parlemen yang digelar oleh DKN Garda Bangsa.

Tommy menilai anak-anak milenial sudah mulai meminati olahraga golf apalagi di tengah pandemi seperti ini.

"Ini sebagai langkah awal yang kami hadirkan untuk masyarakat luas, khususnya anak-anak muda. Kita tahu semua, anak muda saat ini sedang antusias dengan olahraga golf ini. Trendnya terus naik," kata Tommy yang juga Ketua DKN Garda Bangsa, Senin (6/12/2021).

Menurut Tommy, olahraga golf sangat mendukung kebugaran anak-anak muda untuk selalu menjaga kesehatannya.

"Udara yang bersih dan menyejukkan di lapangan golf, saya rasa sangat cocok mengadakan turnamen ini di tengah kondisi pandemi ini. Yang penting kita semua menjaga protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya,"katanya.

Aly Taufik sebagai Ketua Bidang Kesra DKN Garda Bangsa yang juga ketua pelaksana gelaran ini menambahkan, antusias peserta yang mengikuti turnamen ini sangat besar.

Tetapi pihaknya tetap memprioritaskan aturan yang ada di tengah pandemi dengan cara membatasi ruang pendaftarannya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tommy Kurniawan dan Dukungannya terhadap Turnamen Golf Milenial", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/06/212614366/tommy-kurniawan-dan-dukungannya-terhadap-turnamen-golf-milenial.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm