V BTS
V BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

V BTS Sukses Pecahkan Deretan Rekor Ini Lewat Akun Instagram Pribadinya

8 Desember 2021 06:42 WIB

SonoraBangka.ID - V BTS lagi-lagi buat publik takjub berkat sederet rekor yang dipecahkan melalui akun Instagram miliknya.

Rekor yang dipecahkan V BTS melalui akun Instagram miliknya itu bahkan berhasil mengalahkan para selebriti ternama di dunia.

Bahkan, V BTS memecahkan lebih dari 3 rekor sekaligus hanya lewat akun Instagram miliknya.

Setelah banyak dinanti penggemar, pada Senin (6/12/2021), ketujuh anggota BTS akhirnya kompak membuat akun Instagram masing-masing.

Akun Instagram ketujuh anggota BTS itu pun langsung diserbu penggemar dan dibanjiri followers.

Bahkan, akun Instagram milik V BTS @thv berhasil memecahkan sederet rekor dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Pencapaian itu bahkan sekaligus mengalahkan rekor para artis ternama di dunia.

Melansir dari Latestly.com, V BTS menjadi orang tercepat yang melampaui 1 juta followers di Instagram kurang dari 40 menit.

Ini bahkan mengalahkan rekor milik artis Hollywood, Angelina Jolie yang sebelumnya mendapatkan 1 juta followers dalam waktu 1 jam.

Selain itu, V juga berhasil mengalahkan rekor artis Jennifer Aniston sebagai selebriti yang memiliki pengikut terbanyak dalam 24 jam.

Jennifer Aniston sebelumnya memiliki 8,6 juta followers dalam waktu 24 jam, sedangkan V berhasil meraih 10 juta pengikut kurang dari 5 jam.

Terhitung sejak Selasa (7/12/2021), akun Instagram V telah memiliki lebih dari 18.6 juta followers.

 
V BTS
Tangkapan layar Instagram @thv
Akun Instagram V BTS tembus diikuti lebih dari 18,5 juta followers

Selain dari segi followers, unggahan V BTS di Instagram miliknya bahkan juga berhasil memecahkan rekor sebagai postingan tercepat yang mendapat 1 juta likes.

Pasalnya, postingan foto selfie V yang diunggah pada Senin (6/12/2021) berhasil mendapat 1 juta likes dalam waktu kurang dari 4 menit.

Kini postingan tersebut bahkan telah disukai lebih dari 13 juta pengikut. 

Tak sampai di situ, komentar V BTS di Instagram bahkan juga berhasil memecahkan rekor sebagai komentar yang paling disukai.

Idol bernama asli Kim Taehyung itu sempat meninggalkan komentar pada postingan Instagram Jimin.

Menariknya, komentar V BTS itu kini telah disukai lebih dari 1,3 juta followers.

V BTS
Tangkapan layar Instagram @j.m
Komentar V BTS di postingan Jimin mendapat banyak like

Selain itu, V BTS juga berhasil mengalahkan Lisa BLACKPINK sebagai idol K-Pop tercepat yang mendapat 5 juta likes kurang dari 1 jam 43 menit.

https://www.grid.id/read/043032641/daebak-v-bts-sukses-pecahkan-deretan-rekor-ini-lewat-akun-instagram-pribadinya-hingga-kalahkan-para-selebriti-ternama?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm