Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan
Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan ( ist)

Nikita Willy Sempat Stres Saat Ditanya Kapan Hamil

8 Desember 2021 13:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris Nikita Willy mengaku sempat merasa stres usai menikah. Nikita stres lantaran orang-orang sering menanyakan kapan hamil.

Termasuk keluarga dekatnya. “Jadi di enam bulan tujuh bulan setelah menikah orang-orang tuh keep asking me about ‘kok kamu enggak hamil-hamil sih'," kata Nikita dikutip Kompas.com dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Rabu (8/12/2021).

Nikita menyebutkan, pertanyaan tersebut membuatnya stres melebihi stres ditanya kapan nikah.

“Lumayan stres sih, jujur aja itu lebih stres dari pertanyaan kapan nikah sih. Aku ngerasanya satu bulan dua bulan (setelah nikah) orang nanya kok enggak hamil-hamil,” kata Nikita.

“Bukan cuma netizen doang tapi kayak keluarga nanya udah isi atau belum tapi itu membuat aku kayak kepikiran banget,”ujar Nikita.

Menyadari pernikahannya berjalan delapan bulan tapi tak kunjung hamil, Nikita pun akhirnya pergi ke dokter untuk inseminasi.

Inseminasi adalah sebuah teknik medis dalam membantu proses reproduksi dengan memasukkan sperma ke dalam rahim dengan cara yang disebut dengan kateter.

“Terus selama 7, 8 bulan (pernikahan) enggak hamil. Iya ya kok enggak hamil ya. Kenapa? whats wrong? Karena enggak sabar kita putusin untuk inseminasi,” ucap  Nikita. “Padahal dokternya udah bilang enggak mau sampai tahun depan sabar aja dulu.

Terus aku bilang enggak dok harus, kita coba inseminasi,”sambung  Nikita. Namun sayangnya, usaha tersebut tak membuahkan hasil. Hal itu sempat membuat Nikita dan suaminya, Indra Priawan kecewa.

Sampai suatu ketika, Nikita ditawarkan mencoba program kehamilan menggunakan metode akupunktur. Tak lama dari akupuntur itu, Nikita Willy pun akhirnya positif hamil. “Sekitar 2 minggu setelah akupuntur aku tidak datang bulan.

Setelah itu, aku dan suami jalan-jalan ke Bali dan aku bawa testpack. Di sana, aku baru tahu kalau sedang hamil,” ujar Nikita.

Untuk diketahui Nikita Willy menikah dengan pengusaha muda, Indra Priawan pada 16 Oktober 2020. Saat ini usia kehamilannya sudah memasuki 5 bulan 1 minggu. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nikita Willy Sempat Stres Ditanya Kapan Hamil", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/08/123611166/nikita-willy-sempat-stres-ditanya-kapan-hamil?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm