Penyanyi dangdut jebolan D'Academy 2 Rizki Syafaruddin atau yang lebih dikenal sebagai Rizki DA kolase Nadya Mustika
Penyanyi dangdut jebolan D'Academy 2 Rizki Syafaruddin atau yang lebih dikenal sebagai Rizki DA kolase Nadya Mustika ( ist)

Rizki DA Rupanya Sudah 2 Kali Talak Nadya Mustika

8 Desember 2021 13:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Pedangdut Rizki Syafaruddin atau lebih dikenal dengan nama Rizki DA ternyata sudah dua kali mentalak istrinya, Nadya Mustika.

Hal tersebut diungkapkan oleh Mustofa sebagai Humas Pengadilan Agama Bandung yang tengah memproses perceraian Rizki DA dan Nadya Mustika.

"Kalau dalam surat permohonannya dijelaskan itu ada sudah dua kali dijatuhkan talak akibat ada perselisihan, tapi itu enggak dianggap sebagai suatu perceraian resmi," ujar Mustofa saat dihubungi awak media, Rabu (8/12/2021).

Namun, Mustofa sendiri tak bisa memastikan kapan waktu tepatnya Rizki menjatuhkan talak kepada Nadya. "Saya enggak tahu begitu detail cuma ada baca sepintas dua kali ucapin talak,"kata Mustofa.

Dalam sebuah wawancara, Rizki sempat mengatakan, talak pertama sudah dijatuhkan pada 22 Agustus.

"Selama ini memang sebenarnya, kalau talak itu sebenarnya di tanggal 22 Agustus, itu sudah talak," tutur Rizki DA dikutip Kompas.com dari siaran Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jumat (28/5/2021).

Tetapi setelah itu, keduanya memutuskan rujuk kembali. Perselisihan lagi-lagi terjadi hingga Rizki DA resmi mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Bandung pada 23 Desember 2021.

Sidang perdana perceraian Rizki DA dan Nadya Mustika sudah berlangsung di Bandung pada 2 Desember 2021. Sidang selanjutnya bakal digelar besok, Kamis (9/12/2021), dengan agenda pemanggilan terhadap pihak pemohon dan termohon.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rizki DA Sudah 2 Kali Talak Nadya Mustika", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/08/132018566/rizki-da-sudah-2-kali-talak-nadya-mustika.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm