Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan saat menikah
Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan saat menikah ( ist)

Indra Priawan Lebih Romantis Sejak Nikita Willy Mengandung

8 Desember 2021 14:36 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Nikita Willy mengaku di masa kehamilannya, ia diperlakukan dengan spesial oleh suaminya, Indra Priawan.

“Benar-benar spesial sih like a baby. Aku bahkan merasa oke next ingin preganant forever. Iya (dimanjain banget) karena Indra itu bisa dibilang terkesan cuek,” kata Nikita dikutip Kompas.com di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Rabu (8/12/2021).

Nikita menyebutkan, di masa kehamilannya ini merasa Indra makin menyayanginya. Ada beberapa hal romantis yang dilakukan Indra untuknya di masa kehamilannya ini.

“Setiap USG kan kita lihat ada anak di dalam perut aku. Dia spesial banget kayak lebih sayang sayang. Kayak hal kecil aja sih kayak setiap malam kayak kiss jidat, kayak setiap hari dia pegang perut, ngobrol sama perut,”ujar Nikita.

Bahkan, Nikita berkata, kini suaminya jadi lebih sering mengajak ia makan di luar rumah.

“Kayak lebih affectionate, kayak lebih sering nge-date ke luar kayak dinner karena dia mau anaknya selalu makan nutrisi-nutrisi yang bagus. Jadi dia selalu bawa ke restoran,” ucap Nikita.

Nikita menuturkan, suaminya selalu ingin membuatnya merasa senang di masa kehamilannya ini.

“Dia selalu ingin aku happy. Kalau aku sudah bosan di apartemen, oke kita ke Bali kita ke sini. Kita Desember liburan dia, tanya mau apa,” kata Nikita. “Dia ngebebasin aku apa aja tapi ketika aku butuh apa-apa aku bilang ke dia. Dia pasti wujudin itu,”ucap Nikita.

Nikita Willy menikah dengan pengusaha muda, Indra Priawan pada 16 Oktober 2020. Saat ini usia kehamilannya sudah memasuki 5 bulan 1 minggu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Indra Priawan Jadi Lebih Romantis Sejak Nikita Willy Hamil", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/08/140432666/indra-priawan-jadi-lebih-romantis-sejak-nikita-willy-hamil.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm