Artis peran Nikita Willy
Artis peran Nikita Willy ( YouTube MAIA ALELDUL TV)

Nikita Willy Investasi Properti Mulai Umur 15 Tahun, Ini Kisahnya

8 Desember 2021 15:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis Nikita Willy sudah bertahun-tahun menghiasi layar lebar maupun televisi. Mengawali karier di dunia sinetron sampai layar lebar sejak umur 9 tahun, membuat jumlah penghasilannya kini sangat fantastis. Bahkan, Nikita dapat dibilang salah satu artis termahal di Indonesia.

Sejak kecil juga Nikita Willy sudah mulai menginvestasikanya uangnya dalam bisnis properti agar tak habis terpakai. Hal itu ia lakukan lantaran ibunya yang mengajarkan.

“Mama aku sih (yang ngajarin), mama aku yang ajarin semua sih. Penting banget, aku dan mama jadi partner kerja dari dulu. Dari dulu sampai sekarang aku enggak punya manajer di dunia entertain,” kata Nikita dikutip Kompas.com, di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Rabu (8/12/2021).

“Kami benar-benar buta, dari umur 8 tahun iklan, 9 tahun sinetron, kami enggak ngerti dunia entertain, jadi belajar. Kami learning by doing," tambah Nikita.

Menurut ibunya, bisnis properti kian naik tiap tahunnya dan memiliki keuntungan yang besar. Oleh sebab itu, istri dari Indra Priawan menuruti ajaran ibunya untuk berinvestasi.

“Tahun 2012 penghasilan dari sinetron itu sudah Alhamdulilah banyak. Jadi kami beliin properti, kan properti enggak semua dipakai jadi disewa-sewain, terus kami jual beli," kata Nikita.

Nikita menyebutkan, sudah mulai ikut bisnis properti sejak umur 15 tahun melalui bimbingan ibunya.

“Umur 15 ya, aku enggak ngerti detail sih, tapi aku tahu itu, hasil kerja keras aku dan aku tahunya ternyata hasil kerja keras aku ini kalau dijadiin properti bisa buat investasi lagi,"ucap Nikita.

Berkat investasi itu, Nikita kini bisa melebarkan bisnisnya ke bidang skin care dan produk kecantikan pada 2019. Ia pun bersyukur bisnisnya kian berkembang. “Alhamdulilah sekarang bisa seperti ini," ujar Nikita. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nikita Willy Mulai Investasi Properti Sejak Umur 15 Tahun ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/08/152357066/nikita-willy-mulai-investasi-properti-sejak-umur-15-tahun?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm