V BTS Girang Bisa Melancong ke Hawaii
V BTS Girang Bisa Melancong ke Hawaii ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

V BTS Girang Bisa Melancong ke Hawaii

10 Desember 2021 19:30 WIB

SonoraBangka.ID - Saat anggota lainnya kembali ke Korea Selatan seusai melakukan promosi di Amerika Serikat, V BTS rupanya memilih liburan ke Hawaii.

Menariknya, V BTS mengaku berterima kasih karena berkat ARMY ia bisa liburan di Hawaii.

Kira-kira hal apakah yang membuat V BTS sampai mengucapkan terima kasih kepada ARMY seusai liburan dari Hawaii?

Pada Kamis (9/12/2021), V BTS akhirnya resmi kembali ke Korea Selatan setelah beberapa hari berada di luar negeri.

Sebelumnya, boy group BTS diketahui berada di Amerika Serikat untuk melakukan promosi dan menggelar konser di Los Angeles.

Usai menyelesaikan jadwal mereka di Amerika Serikat, 3 anggota BTS, yakni Jin, Jimin, dan Jungkook memilih langsung pulang ke Korea Selatan.

Sedangkan 4 anggota lainnya, yakni RM, Suga, J-Hope, dan V memilih menghabiskan sedikit waktu lebih lama di Amerika Serikat.

Saat berada di luar negeri, V rupanya memilih menghabiskan waktunya dengan liburan ke Hawaii.

Hal itu terlihat dari postingannya di Weverse tepat beberapa jam sebelum ia tiba di Bandara Internasional Incheon.

 

Menariknya, dalam unggahannya tersebut, idol bernama asli Kim Taehyung itu memberi ucapan terima kasih yang tulus kepada ARMY.

Melansir dari Koreaboo.com, dalam postingannya di Weverse, V BTS terlihat mengunggah potret nyentrik dirinya saat liburan di Hawaii.

Ia terlihat lucu dalam balutan pakaian bunga-bunga khas Hawaii sambil berpose dengan latar belakang sebuah pantai. 

Melalui keterangan unggahannya, V BTS mengucapkan terima kasihnya kepada penggemarnya karena berkat ARMY, ia bisa liburan dengan tenang di Hawaii.

Pasalnya, meski beberapa penggemar mengetahui dirinya tengah liburan di Hawaii, namun V menjelaskan bahwa ARMY memilih untuk berpura-pura tak mengenalnya.

Hal itu tampaknya dilakukan penggemar agar sang idola bisa menikmati liburannya dengan nyaman tanpa ada gangguan apa pun.

"Terima kasih ARMY karena berpura-pura tidak mengenal (aku) dan perhatian sehingga aku bisa bepergian dengan lebih nyaman di Hawaii dan bandara. Love you," tulis V.

Tak hanya di Weverse, V bahkan membagikan potret liburannya di Hawaii lewat postingan di Twitter dan Instagram.

https://www.grid.id/read/043037161/girang-bisa-melancong-ke-hawaii-v-bts-ucapkan-terima-kasih-kepada-army-gegara-hal-ini?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm