Outfit V BTS Saat Tiba di Korea Selatan Seusai Liburan dari Amerika Serikat
Outfit V BTS Saat Tiba di Korea Selatan Seusai Liburan dari Amerika Serikat ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Outfit V BTS Saat Tiba di Korea Selatan Seusai Liburan dari Amerika Serikat Bikin Penggemar Geleng-geleng

10 Desember 2021 19:35 WIB

SonoraBangka.ID - V BTS lagi-lagi mencuri perhatian penggemar dengan outfit yang dikenakannya saat tiba di Korea Selatan.

Pasalnya, outfit yang dikenakan V BTS saat tiba di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan ini terbilang cukup unik.

Penggemar yang melihat outfit V BTS saat tiba di Korea Selatan ini pun sukses dibuat terkesan dengan gaya busana sang idol.

Melansir dari Allkpop.com, Pada Kamis (9/12/2021), J-Hope dan V BTS diketahui tiba di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan.

Sebelumnya, boy group BTS diketahui berada di Amerika Serikat untuk melakukan promosi grup sekaligus menggelar konser di Los Angeles.

J-Hope dan V BTS diketahui kembali ke Korea Selatan setelah keduanya memutuskan untuk liburan sejenak di Amerika Serikat.

Setibanya di Korea Selatan, kedua idol tersebut sukses menarik perhatian publik, terutama outfit yang dikenakan V BTS saat tiba di bandara.

Pasalnya, idol bernama asli Kim Taehyung itu terlihat menggabungkan pakaian musim dingin dan musim panas pada tubuhnya.

Outfit yang dikenakan V tersebut bahkan sampai mendapat julukan yaitu 'The Winter', yakni gabungan "winter" dan "summer".

 

Saat tiba di bandara, V terlihat mengenakan jaket bulu dengan bawahannya celana pendek dan sandal slipper.

Di sisi lain, V juga terlihat mengenakan kacamata hitam, masker, dan topi baseball yang dipegang di tangannya. 

Foto-foto V saat tiba di bandara itu pun dengan cepat menyebar di jagat maya seiring dengan penampilannya yang sukses mencuri perhatian publik tersebut.

Netizen dan para penggemar yang melihat foto-foto V itu pun sukses dibuat geleng-geleng dengan outfit unik sang idol.

"Itulah yang aku pakai selama kelas Zoom."

"Dia tinggal di tempat di mana bagian bawah adalah musim panas dan atasannya musim dingin, haha."

https://www.grid.id/read/043037324/kelewat-santuy-outfit-v-bts-saat-tiba-di-korea-selatan-seusai-liburan-dari-amerika-serikat-ini-bikin-penggemar-geleng-geleng?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm