( )

Neonomora Bakal Rilis Album Ketiga Bertajuk Inflammable

12 Desember 2021 09:47 WIB

SonoraBangka.Id - Musisi Ratih Suryahutamy atau biasa dikenal dengan nama Neonomora kembali meramaikan industri musik Tanah Air. Pada 12 Desember , Neonomora bakal merilis album ketiga yang bertajuk Inflammable. Dalam album ini Neonomora berkolaborasi dengan banyak musisi seperti Jevin Julian, Monica Karina, Ezra Kunze, Teddy Adhitya dan Rayssa Dynta.

Neonomora mengatakan album Inflammable merupakan penantian panjangnya. “Aku excited ini album pengerjaan tiga tahun. Biarin aja orang-orang bilang apa, pokoknya keluarin aja. Penantian 3 tahun,” kata Neonomora dalam jumpa pers album Inflammable via Zoom, Jumat (10/12/2021). Dalam album Inflammable, Neonomora membahas pengalaman pribadinya, salah satunya saat Neonomora nyaris menyerah dalam bermusik.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Neonomora Bakal Rilis Album Ketiga Bertajuk Inflammable ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/10/184754166/neonomora-bakal-rilis-album-ketiga-bertajuk-inflammable.
Penulis : Revi C. Rantung
Editor : Kistyarini

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm