Vidi Aldiano dan Sheila Dara
Vidi Aldiano dan Sheila Dara ( ist)

Vidi Aldiano Sudah Resmi Melamar Sheila Dara

12 Desember 2021 16:36 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Vidi Aldiano akhirnya menggelar acara lamaran resmi dengan penyanyi Sheila Dara Aisha pada 1 Desember 2021 lalu.

Saat wajahnya sedang dirias untuk acara spesial itu, Vidi Aldiano menyebutkan bahwa ia sudah menantikan untuk menggelar lamaran dari tahun lalu.

"Hari ini mau melakukan sesuatu yang kayaknya udah ditunggu-tunggu sama gue dari tahun lalu," ujar Vidi Aldiano, dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Minggu (12/12/2021).

Ternyata acara lamaran itu seharusnya berlangsung beberapa bulan lalu.

"Harusnya tengah tahun kita begini (lamaran). Tapi, karena situasi pandemi akhirnya baru bisa terlaksana hari ini," ucap Vidi Aldiano melanjutkan.

Pada acara lamaran itu, rekan-rekan sesama artis seperti Nino RAN, Afgan, Reza Candika, BCL, Rossa, Tara Basro menjadi groomsmen dan groom's angels untuk Vidi.

Acara berlangsung di salah satu taman di kawasan Senayan, Jakarta Pusat dan penuh canda tawa. Sheila Dara dan Vidi Aldiano serta para hadirin tampak mengenakan pakaian bernuansa Jawa.

Vidi Aldiano mengenakan beskap lengkap dengan keris yang diselipkan di pinggang belakang, sementara Sheila Dara dengan kebaya, yang sama-sama berwarna merah tua.

Sebenarnya, Vidi Aldiano sudah melamar Sheila Dara di perayaan ulang tahunnya yang ke-31 pada 29 Maret lalu, di hadapan keluarga mereka dan teman-temannya. Tetapi, video bahagia itu baru dipublikasikan pada 30 November 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resmi Melamar Sheila Dara, Vidi Aldiano: Harusnya Tengah Tahun", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/12/155319166/resmi-melamar-sheila-dara-vidi-aldiano-harusnya-tengah-tahun.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm