J-Hope BTS
J-Hope BTS ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Nur Alamsyah)

Seminggu Buka Akun Instagram Pribadi, J-Hope BTS Langsung Ngeluh ke ARMY

13 Desember 2021 07:11 WIB

SonoraBangka.ID - Seminggu ini ARMY sedang berbunga-bunga.

Bagaimana tidak, ketujuh anggota BTS kompak membuka akun Instagram pribadi yang tentunya didedikasikan untuk para penggemar.

Ketujuh member BTS sudah mulai mengunggah konten di feed maupun di fitur Instagram Story sejak hari pertama akun mereka dibuka, tepatnya pada 6 Desember 2021 lalu.

J-Hope BTS menjadi salah satu member yang paling aktif mengunggah potretnya di Instagram.

Per hari ini, J-Hope telah mengunggah total 13 foto yang semuanya di-edit dengan tema yang serupa agar terlihat estetik.

Sang rapper juga tak pernah absen memberi kabar kepada ARMY tentang aktivitasnya. Seperti hari ini, J-Hope mengunggah potret selfie manisnya sebelum beristirahat.

"Good night," tulis J-Hope, dikutip dari Instagram Story-nya, Minggu (12/12/2021).

J-Hope BTS
tangkap layar Instagram Story @uarmyhope
J-Hope membagikan potret selfie-nya sebelum tidur.

Terlepas dari aktifnya J-Hope di Instagram, pria 27 tahun itu baru-baru ini mengeluh kepada ARMY di platform Weverse.

 

Ya, ia mengeluh karena bingung mencari fitur 'Repost' di Instagram Story.

Hal tersebut bermula saat J-Hope ditandai (di-tag) oleh akun Instagram @gq_korea.

Ia yang hendak mengunggah ulang postingan tersebut di Instagram Story, harus mengotak-atik semua fitur sampai berjam-jam.

J-Hope pun mengatakan kepada ARMY bahwa hal tersebut sampai membuat kedua matanya terasa sakit. 

"Serius, saya sedang mencari cara untuk mengunggah ulang selama satu jam terakhir.Tetapi akhirnya saya menemukan jawabannya. Mataku sakit," tandas J-Hope.

Ini mungkin terdengar sepele untuk kita, namun sangatlah wajar untuk J-Hope karena ia tak pernah menggunakan aplikasi tersebut sejak perilisannya karena fokus berlatih dan berlatih sampai menjadi superstar seperti sekarang.

https://www.grid.id/read/043040725/gemesin-seminggu-buka-akun-instagram-pribadi-j-hope-bts-langsung-ngeluh-ke-army-karena-hal-sepele-ini-mataku-sakit?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm