Laura Anna, selebgram
Laura Anna, selebgram ( (Instagram @edlnlaura))

Kabar Duka, Laura Anna Meninggal Dunia

15 Desember 2021 13:39 WIB

SONORABANGKA.ID - -Berita duka cita, Selebgram Laura Anna dikabarkan meninggal dunia. Laura Anna baru berusia 21 tahun.

Kabar tersebut dibenarkan oleh manajernya, Silvia. "Iyah (meninggal dunia),"ujar  Silvia melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Rabu (15/12/2021).

Silvia mengonfirmasi kabar duka yang sudah dibagikan oleh Shandy Purnamasari, Nikita Mirzani, hingga Aan Story.

Namun Silvia belum bisa memberikan informasi lebih lanjut terkait penyebab Laura Anna wafat. "Aku info lagi ya. Aku juga lagi otw ke sana (rumah sakit)," lanjut Silvia.

Sebelumnya, kondisi Laura Anna sudah lumpuh akibat kecelakaan mobil bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Kini Laura pun tengah memperjuangkan keadilan atas kejadian tersebut di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Dara bernama lengkap Edelenyi Laura Anna itu dilahirkan pada 20 September 2000. Dia berdarah Hungaria dari ayah, sedangkan ibunya berasal dari Indonesia.

Pada 8 Desember 2019 lalu, Laura Anna mengalami kecelakaan mobil di Jalan Tol Jagorawi. Mobil tersebut dikemudikan oleh kekasihnya saat itu, Gaga Muhammad. Akibat kecelakaan tersebut, Laura Anna mengalami cervical vertebrae dislocation atau dislokasi tulang leher.

Dampaknya adalah Laura Anna mengalami kelumpuhan dari pinggang ke bawah. Beberapa bulan usai kecelakaan, Laura meminta pertanggungjawaban Gaga melalui unggahan di Instagram @edlnlaura, untuk membayar semua biaya pengobatan.

"Tanggung jawab plis HAHAHAH bayar juga dah setahun lebih enggak ada sepeser pun dibantu," tulis Laura dikutip Kompas.com dari Instagram @edlnlaura, Jumat (3/12/2021). 

Pada Kamis (1/12/2021), Laura sudah menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur atas tuntutannya kepada Gaga Muhammad selaku pengemudi dalam mobil yang ditumpanginya saat kecelakaan.

"Pak Hakim @pn_jakartatimur @humasmahkamahagung, dengan sangat rendah hati saya memohon meminta keadilan," tulis Laura dikutip Kompas.com dari Instagram @edlnlaura, Jumat (3/12/2021).

"Saya Edelenyi Laura berharap sekali KEADILAN. Saya bukan mengemis kasihan tapi saya yang karena kecelakaan tersebut, sampai saat ini masih dalam keadaan CACAT," tulis dia. Laura menyebutkan, Gaga yang masih bebas beraktivitas belum pernah meminta maaf kepadanya.

"Sementara laki-laki itu melenggang bebas tidak sedikitpun ada tanggung jawab tidak ada itikad baik dan permohonan maaf pun tidak ada pak. saya MOHON KEADILAN," tambah Laura.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Laura Anna Meninggal Dunia", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/15/122737866/laura-anna-meninggal-dunia?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm