Sahabat umumkan selebgram Laura Anna meninggal dunia.
Sahabat umumkan selebgram Laura Anna meninggal dunia. ( (Instagram @edlnlaura))

Kakak Laura Anna Memohon Kesalahan Adiknya Dimaafkan

15 Desember 2021 15:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Keluarga dari selebgram Laura Anna, Greta, membuat permohonan melalui Instagram Story. Ia memohon agar semua kesalahan Laura Anna dimaafkan bila memang ada.

Melalui akun Instagram @gretairn, dia mengumumkan bahwa Laura Anna sudah meninggal dunia pagi ini, Rabu (15/12/2021). "Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22," tulis Greta dikutip Kompas.com, Rabu.

Dia meminta doa untuk kepergian Laura Anna yang selama dua tahun terakhir menderita lumpuh.

Dia juga memohon permintaan maaf atas nama Laura Anna seandainya selebgram yang dikenal sebagai mantan kekasih Gaga Muhammad itu pernah membuat kesalahan.

"Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya.. Terima kasih," tulis dia. "Innalillahi wa innailaihi rojiun," lanjut Greta.

Unggahan Instagram Story Greta lalu dibagikan ulang oleh selebgram Keanu Agl yang dikenal sebagai sahabat Laura Anna.

Laura Anna merupakan selebgram yang mengalami kecelakaan pada 8 Desember 2019 hingga lumpuh.

Laura Anna baru saja menggugat mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, yang mengemudikan mobil di saat kecelakaan terjadi. Gaga ditahan atas laporan Laura Anna sebagai korban kecelakaan pada tahun 2019 lalu yang mengakibatkan dirinya lumpuh.

Gaga akhirnya ditahan karena terbukti bersalah dalam kasus kecelakaan lalu lintas tersebut. “Kalau enggak salah (sejak) 2 November deh begitu tahap 2 pokoknya. (Ditahan) di Rutan Satlantas Metro Jakarta Timur,”ucap Handri Dwi Z di PN Jakarta Timur, Selasa (7/12/2021).

Menjadi terdakwa kasus kecelakaan lalu lintas dan terancam 5 tahun penjara usai ditahan dan kasus pidana lalu lintas itu didaftarkan ke PN Jakarta Timur pada 1 November, Gaga sudah mulai mengikuti agenda persidangan.

Dalam sidang perdana, Gaga didakwa dengan pasal 310 ayat 3 UU nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sang Kakak Memohon Kesalahan Laura Anna Dimaafkan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/15/131539966/sang-kakak-memohon-kesalahan-laura-anna-dimaafkan?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm