Jenazah selebgram Laura Anna tiba di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.
Jenazah selebgram Laura Anna tiba di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. ( (KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi))

Jenazah Laura Anna Telah Tiba di Rumah Duka Grand Heaven

15 Desember 2021 16:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Jenazah selebgram Laura Anna sudah tiba di rumah duka Grand Heaven, Pluit, pada pukul 15.30 WIB. Selain ditemani keluarga, sejumlah selebgram pun turut mendampingi jenazah Laura Anna.

Pantauan Kompas.com, terlihat ada Awkarin yang juga ditemani Sarah Gibson dan suaminya, Diska. Rachel Vennya juga terlihat datang untuk menemani sahabatnya.

Laura Anna meninggal dunia hari ini, Rabu (15/12/2021). Awalnya jenazah telah dibawa ke rumah duka Sopo Gabe, tetapi jenazah kemudian dipindahkan rumah duka Grand Heaven, Pluit. 

Tidak ada keterangan dari keluarga terkait alasan pemindahan tempat persemayaman tersebut. Diberitakan sebelumnya, kondisi Laura Anna sudah lumpuh akibat kecelakaan mobil bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad pada 2019.

Gaga Muhammad pun telah berstatus terdakwa dalam perkara kecelakaan tersebut. Dia kini ditahan di rutan Satlantas Polres Metro Jakarta Timur sejak 2 Desember 2021 lalu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jenazah Laura Anna Tiba di Rumah Duka Grand Heaven", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/15/160839666/jenazah-laura-anna-tiba-di-rumah-duka-grand-heaven.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm